Seru Juga, Jimny Pikap Bisa Temani Suzuki Carry

Seru Juga, Jimny Pikap Bisa Temani Suzuki Carry
Konsep modifikasi Jimny Sierra Pickup Style - dok.Carscoops

Tokyo, Motoris – Suzuki telah menebar foto sosok pikap kecil baru berbasis Jimny. Mobil ini merupakan penerus Samurai yang terakhir kali dijual di Amerika Serikat (AS) pada 1995.

Seperti dilansir Fox News, Jumat (4/1), bodi pikap ini berdiri di atas sasis, memakai penggerak semua roda, dan tenaga 100 Hp. Kursi dan atap belakang Jimny biasa dibabat untuk menjadi sosok bernama Sierra Pick Up Style ini.

Suzuki membiarkan bagian belakang menjadi bak terbuka, lalu memasang lampu di pilar belakang. Peleknya klasik dengan material baja yang dipasangkan dengan fender luar tebal berkelir hitam serta akses kayu di bodi samping.

“Pikap ini akan menjalani debut pada ajang Tokyo Auto Salon (11-13 Januari ) pekan depan. Jangan harap mobil ini dijual di AS lantaran Suzuki sudah berhenti memasarkan mobil dan truk di negara ini,” tulis media AS itu.

Ilustrasi, chassis All New Jimny – dok.FoxNews

Bagaimana dengan di Indonesia? Kabar Suzuki bakal melokalisasi Jimny sudah beredar lama. Tapi, lokalisasi versi pikapnya masih gelap. Ya kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya. Seru juga melihat Jimny pikap menemani Suzuki Carry, mesin duit Suzuki Indonesia yang bermain di segmen pikap. (Gbr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This