Harga Avanza-Xenia Facelift Naik Rp 5-7 Juta Plus Promo Khusus

Harga Avanza-Xenia Facelift Naik Rp 5-7 Juta Plus Promo Khusus
Daihatsu Xenia Facelift - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia facelift dijadwalkan meluncur pada pertengahan Januari 2019 ini. Informasi mengenai mobil sejuta umat itu pun sudah mulai bermunculan, termasuk estimasi kenaikan harga yang dibocorkan oleh salesman kedua merek tersebut.

Sebagai contoh, informasi dari wiraniaga beberapa diler Toyota dan Daihatsu di Jakarta, ketika dihubungi Motoris, rata-rata menjawab akan harga Avanza-Xenia facelift naik namun tidak terlalu besar.

“Jadi akan naik cuma sekitar Rp 5 juta sampai Rp 7 juta. Informasi lengkapnya nanti 15 Januari ketika peluncuran,” ungkap salah seorang wiraniaga yang tidak mau jati dirinya itu diketahui, Minggu (6/1/2018).

Dia menawarkan promo khusus kepada konsumen. Bagi 100 orang pertama akan mendapatkan harga yang sama seperti model sebelumnya alias tidak mengalami kenaikan harga.

Baca juga: Pedagang Yakin Penjualan Avanza Bekas Masih “Ngegas”

Tampilan Avanza terbaru yang marak beredar di media sosial – dok. Istimewa

“Bahkan kami berikan diskon lagi Rp 10 juta sampai Rp 15 juta kalau melakukan pemesanan sekarang ini dan hanya untuk 100 konsumen pertama saja,” tutur pria itu.

Lain dengan Toyota, wiraniaga Daihatsu hanya menawarkan promo khusus, beli atau pesan sekarang harga tak akan naik saat peluncuran resmi. Ketentuan seperti itu diberikan karena harga Xenia baru dipastikan bakal naik Rp 5 juta dari versi lawas begitu diluncurkan.

“Tidak ada kuota, mungkin nanti setelah resmi diluncurkan harganya baru naik Rp 5 juta sampai Rp 7 juta tadi itu. Kalau sekarang atau pesan sekarang dengan tanda jadi Rp 5 juta tidak akan naik harganya,” kata sang wiraniaga. (Kpr)

Click for more graphics…

CATEGORIES
TAGS
Share This