Lumayan, Ayago Trail Honda Berbalut Kelir Hitam

Lumayan, Ayago Trail Honda Berbalut Kelir Hitam
Tampilan anyar Honda XRM125 DSX yang dilabeli Black Special Edition terlihat lebih keren - dok.Istimewa

Manila, Motoris – Setelah sejak tahun 2007 lalu cukup gemilang menjajakan motor ayam jago (Ayago) Honda XRM125 – yakni mirip Ayago Honda Sonic 150 di Indonesia namun dengan tampilan off-road adventure atau trail – kini Honda Filipina menyodorkan edisi baru. Honda XRM125 DSX Black Special Edition, begitulah namanya.

Laporan laman motortrade dan hondaph, belum lama ini menyebut, edisi khusus itu dihadirkan hanya dengan mengubah warnanya saja menjadi hitam. Selebihnya – terutama bagian-bagian tenisnya – tetap sama.

Sepintas tampilannya memang mirip dengan Honda Sonic 150. Tetapi, kalau dicermati, karakter motor trail begitu mencuat kuat. Malah, unsur-unsur motor trail Honda CRF150L terlihat. Ini terlihat dari gaya desain lampu utamanya, meski tak sama persis.

Tampilan dari belakang Honda XRM125 DSX Black Special Edition – dok.Istimewa

Kesan motor trail juga terlihat dari bagian bodi samping. Terlebih, Honda XRM ini juga menggunakan ban dengan kembangan kasar alias ban garuk tanah.

Ban tersebut membalut pelek 17 inci. Ciri-ciri motor trail juga terlihat dari gaya setang yang tinggi dan lebar.

Namun, melihat bagian buritan, kita baru tersadar bahwa motor ini merupakan motor balsteran. Karena di bagian belakang tersebut ciri motor bebek – khususnya Honda Blade 125 – begitu kentara yakni dual shockbreaker.

Honda XRM125 – dok.Hondaph.com

Edisi khusus ini di Filipina dibanderol 70.400 peso atau setara dengan Rp 19 jutaan. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This