Harga Kicks Menggoda Juga, Cuma Rp 200 Jutaan

Harga Kicks Menggoda Juga, Cuma Rp 200 Jutaan
Nissan Kicks - dok.Overdrive.in

New Delhi, Motoris – Harga Nissan Kicks ternyata murah juga, tak seperti beberapa low SUV lainnya. Setidaknya itu kesan pertama ketika mengetahui harga barang gres Nissan ini di India.

Di Negeri Kari, Kicks dibanderol mulai 955 ribu rupee alias Rp 200 jutaan untuk varian terendah dan tertinggi 1,465 juta rupee atau Rp 294 juta. Mobil ini resmi meluncur Selasa (22/1).

Interior Nissan Kicks – dok.Overdrive.in

Seperti dilansir Financial Express, Kicks adalah model all new pertama yang dirilis di India sejak Terrano dan memakai sasis B0, sama seperti Renault Captur. Kicks India membawa fitur spion lipat otomatis dengan, dua kantong udara depan, AC climate control dan ventilasi AC di belakang, DRL LED, pengaturan tinggi kursi, serta power window.

Tampilan samping Nissan Kicks – dok.Overdrive.in

Varian tertinggu, XV, dibekali layar sentuh 8 inci yang kompatibel dengan Apple Car Play dan Android Auto. Mesinnya bensin 1,5 liter dengan tenaga 106 Hp dan torsi 142 Nm dan 1,5 liter diesel 109 Hp dan torso 240 Nm. Dua mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual enam speed.

“Tak ada pilihan transmisi otomatis, tetapi Nissan akan merilis varian bertransmisi seperti ini ke depannya,” tulis media itu. (Gbr)

Tampilan belakang Nissan Kicks – dok.Overdrive.in

CATEGORIES
TAGS
Share This