Maxindo Mana Maxindo?? Nih, Ada Barang Panas Penikam Honda Jazz

Maxindo Mana Maxindo?? Nih, Ada Barang Panas Penikam Honda Jazz
Renault Clio versi terbaru - dok.theweek

London, Motoris – Renault akan melepas All New Clio pada ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang. Sebelum itu, pabrikan Prancis itu merilis penampakan dan desain hatchback pesaing Honda Jazz, Toyota Yaris, dan sebangsanya itu.

Dari foto yang dipajang theweek.co.uk, Rabu (30/1), kita bisa melihat sendiri kegantengan mobil ini. Maxindo, distributor Renault di Indonesia, wajib memasukkan barang gres ini.

Media itu melaporkan, Clio generasi keempat yang kini dijual ada mobil terlaris Renault di Eropa. Clio hanya kalah dari VW Golf.

Tampilan Renault Clio terbaru dari samping – dok.theweek

Meski laku keras, Renault tetap mengubah desain Clio agar lebih ramping. Kini, Clio terlihat segaris dengan mobil-mobil baru ganteng besutan Renault. Anda bisa menyebut Megane sebagai contoh.

Lampu depan Clio generasi kelima ini terkesan agresif dengan DRL LED vertikal seperti Megane dan Koleos. Dari samping perubahan mencolok terlihat pada fender luar yang lebih berotot. Ada cetakan krom di atas side skirt.

Bagian belakang kini lebih ramping, demikian pula dengan lampu belakangnya. Dimensinya lebih rendah 14 mm dari barang lama dan lebih pendek 30 mm.

Interior Renault Clio terbaru – dok.theweek

Tahap awal, Clio melaju dengan mesin 1 liter NA bertenaga 66 Hp dan 76 Hp, 1 liter turbo 100 Hp dan 130 Hp, serta 1,5 liter diesel 85 Hp dan 115 Hp. Tahun depan, kabarnya bakal ada varian hybrid Clio, yang memakai mesin bensin 90 Hp dan motor listrik 40 Hp. (Gbr)

Tampilan belakang Renault Clio versi terbaru – dok.theweek

 

CATEGORIES
TAGS
Share This