Tantang Honda HR-V, Ini Sajian Unggulan Nissan Kicks

Tantang Honda HR-V, Ini Sajian Unggulan Nissan Kicks
Nissan Kicks versi terbaru - dok.Autocar India

Chennai, Motoris – Nissan Motors di India meluncurkan SUV Nissan Kicks versi anyar dengan suguhan andalan Nissan Intelligent Mobility. Sehingga, selain gaya desain yang bergaya, kabin luas plus teknologi terkini, juga tahan lama.

Seperti dilaporkan situs resmi Nissan, Senin (4/2/2019), Kicks diproduksi di pabrik Nissan yang berada di Chennai. Salah seorang eksekutif Nissan, Peyman Kargar, menyebut Kicks merupakan wujud dari komitmen Nissan untuk menyuguhkan produk terbaik dengan teknologi global yang terbaik pula.

“Tim Riset dan Pengembangan serta tim Desain kami di India mengembangkan SUV bekerja sama dengan tim kami di Jepang, Amerika dan Brasil. Kicks terbaru ini menggunakan Nissan Intelligent Mobility sebagai intinya. Sehingga lebih tahan lama dan luas dari (versi) sebelumnya. Kicks dibangun dengan dasar kemimpinan SUV global Nissan, sembari meningkatkan aspek keamanan, gaya, keluasan, serta kecerdasan,” papar Kragar.

Nissan Kicks versi anyar mengandalkan konsep Nissan Inteligent Mobility – dok.Istimewa

Nissan Kicks anyar ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama mengusung mesin bensin 1,500 cc dengan transmisi maual lima tingkat percepatan. Kedua, bermesin diesel 1.500 cc dengan transmisi manual enam tingkat percepatan.

Di pasar otomotif global, SUV Nissan ini bersaing ketat dengan Honda HR-V dan Mazda CX-3. Lantas akankah model anyar ini juga dijajakan di Indonesia? (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This