Maxindo Monitor, Si Boncos Kwid Sudah Di-facelift di Negara Asal

Maxindo Monitor, Si Boncos Kwid Sudah Di-facelift di Negara Asal
Renault Kwid versi facelift - dok.Autoportal

New Delhi, Motoris – Renault India merilis Kwid 2019 yang hadir dengan tambahan fitur dan harga tetap. Di sana, Kwid dibanderol 266-463 ribu rupee alias Rp 55-97 juta.

Seperti dilansir Autoportal, Senin (4/2), harga tertinggi disematkan di varian Climber yang memakai transmisi otomatis banci alias AMT. Rival Kwid di Negeri Kari ya mobil-mobil cilik model Suzuki Alto dan Datsun Redigo.

Kwid 2019 dibekali beberapa fitur keselamatan baru agar bisa mematuhi aturan keselamatan di India, antara lain kantong udara penumpang depan, ABS dengan EBD, peringatan sabuk pengaman yang berlaku untuk supir dan penumpang, dan peringatan kecepatan. Semua ini ada di semua varian.

Lanjut ke sistem hiburan yang kini dilengkapi Apple CarPlay dan Android Auto dan fitur push to talk.

Tampilan samping Renault Kwid versi facelift – dok.Autoportal

Mesinnya masih sama, bensin 800 cc, tiga silinder 54 Hp dan bensin 1 liter, tiga silinder 68 Hp dengan torsi 91 Nm. Dua mesin itu dipasangkan dengan transmisi manual lima speed, sedangkan mesin 1liter memakai AMT lima speed.

Kita tahu, Maxindo telah menjadi distributor Renault di Indonesia menggantikan Grup Indomobil. Alasannya bisa cek di berita Motoris sebelumnya.

Kita belum tahu apakah Kwid 2019 bakal masuk sini. Nanti kalau ada informasi terbaru dari dalam negeri, pasti akan disampaikan. Yang pasti, barang ini boncos di Indonesia. (Gbr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This