Suguhan Warna Baru, Amunisi Honda PCX di 2019

Suguhan Warna Baru, Amunisi Honda PCX di 2019
Ilustrasi proses produksi Honda PCX varian warna baru Sophisticated Matte Silver - dok.PT AHM

Jakarta, Motoris – Menghadapi persaingan di pasar  sekaligus sebagai upaya memantik minat seler konsumen yang terus berubah dari waktu ke waktu, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan varian warna baru untuk Honda PCX.  Varian kelir anyar yang dinamai  Sophisticated Matte Silver ini diklaim mencuatkan kesan elegan yang merupakan gambaran gaya hidup konsumen kelas atas.

“Kehadiran warna baru Sophisticated Matte Silver dari Honda PCX membuat tampilannya yang berkelas berbeda dari skutik lainnya. Dengan tetap mengusung desain elegan dan mewah, varian warna baru ini sekaligus melengkapi pilihan warna lain, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red,” tutur Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran pers, Senin (4/2/2019).

Thomas berharap kehadiran warna anyar ini mampu memenuhi keinginan dari konsumen. Terlebih, kata dia, penerimaan masyarakat terhadap skutik Honda PCX juga terus meningkat dari waktu ke waktu. Hanya, dia tak menyebut rincian angka penjualan motor tersebut.

Honda PCX varian warna Sophisticated Matte Silver dalam proses produksi – dok.PT AHM

Namun yang pasti, Honda PCX masih tertinggal dibanding pesaingnya – Yamaha NMax- dalam penjualan. Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menyebut, sepanjang semester pertama 2018 lalu, penjualan dari pabrik ke diler Honda PCX sebanyak 72.412 unit, sedangkan Yamaha NMax telah mencapai 261.542 unit.

Kini, dengan varian kelir anyar tersebut Honda PCX dibanderol Rp 28.025.000.untuk tipe CBS, Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000. Semua harga on the road Jakarta dan sekitarnya. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This