Mitsubishi Siapkan Crossover Mirip Xpander

Mitsubishi Siapkan Crossover Mirip Xpander
Siluet Mitsubishi Engelberg Tourer - dok.Inside-EVs

Tokyo, Motoris – Menjelang Geneva Auto Show, Mitsubishi menampilkan teaser sesosok konsep crossover baru bertampang mirip Xpander. Yup, fascia depan mobil ini mengusung bahas desain dynamic shield yang ada di barang-barang baru Mitsubishi, seperti Xpander hingga Eclipse Cross.

Seperti dilansir Automotive News, belum lama ini, konsep ini dinamai Engelberg Tourer. Mobil ini mewakili dua prioritas produk masa depan Mitsubishi, yakni crossover dan powertrain elektrifikasi model hibrida dan sebangsanya.

Ini dimungkinkan setelah Mitsubishi masuk aliansi Renault dan Nissan, karena bisa mengakses sasis dua pabrikan itu yang sudah diproduksi hingga yang masih dalam tahap perencanaan. Kita tahu, Nissan sangat agresif mengembangkan mobil elektrifikasi, yang juga diikuti Renault.

“Kami akan menghadirkan lebih banyak SUV, mobil elektrifikasi, teknologi, dan gaya hidup,” tulis Mitsubishi dalam pernyataan resmi.

Konsep Mitsubishi e-Evolution di LA Auto Show 2018 lalu – dok.Auto Shows

Kita kembali ke gambar Engelberg Tourer. Di situ terlihat jelas lampu depan terbelah seperti Xpander. Uniknya, ada lampu safari di atap mobil.

“Belum ada detail spesifikasi mobil ini. Yang jelas Engelberg Tourer akan dipamerkan di Geneva Auto Show, 5 Maret mendatang,” tulis media itu. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This