KMI Jangan Kendor, Segera Pasok Barang Ini ke Para Loyalismu

KMI Jangan Kendor, Segera Pasok Barang Ini ke Para Loyalismu
Kia Sportage versi terbaru atau model 2020 yang diluncurkan ke pasar global dengan sasaran pertama konsumen di Amerika Serikat - dok.Autoevolution

Chicago, Motoris – Kia Sportage 2020 bakal dipamerkan di The Chicago Auto Show, Amerika Serikat, pekan ini. Mobil ini bakal dijual AS paruh kedua 2019.

Secara garis besar, desainnya masih sama. Ya namanya juga versi facelift. Ubahan ada di grille dan bemper depan dengan lubanh udara baru serta skid plate biar mobil terlihat sangar. Lampu depan, sein LED, dan lampu kabut semuanya baru

Di dalam mobil, terdapat layar sentuh delapan inci dan pengecasan ponsel tanpa kabel. Sementara itu, Sportage 2020 hanya tersedia dalam pilihan mesin, yakni 2,4 liter GDI 181 hp dan 2 liter turbk 240 hp.

“Perubahan terbesar ada di fitur bantuan pengemudi yang akan memudahkan pengguna mobil. Ada lane keeping assist, cruise control, forward collision alert with pedestrian detection, dan driver attention warning,” tulis Autoevolution, Kamis (7/2).

Sportage AS hadir dalam tiga varian, LX, EX and SX, dan yang terbaru S. Harga jual Sportage akan diumumkan menjelang peluncuran.

Tampilan belakang Kia Sportage model 2020 – dok.Autoevolution

Kia Mobil Indonesia (KMI) ada baiknya mencermati barang ini. Sebab, siapa tahu bisa membangkitkan perusahaan yang tengah dilanda krisis ini. Indikasinya banyak diler Kia yang berguguran. Kita lihat saja nanti. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This