Jualan Ambyar, Ignis Facelift Akhirnya Digarap

Jualan Ambyar, Ignis Facelift Akhirnya Digarap
Ilustrasi citycar Suzuki Ignis. Kini, Suzuki di India mulai menggarap Ignis versi facelift di India - dok.Autoportal

New Delhi, Motoris – Maruti Suzuki tengah menggodok Ignis facelift, mengikuti jejak Baleno. Kedua mobil itu sudah dijual di Indonesia, sehingga kemungkinan versi facelift-nya juga bakal hadir di sini.

Seperti dilansir Autoexpress, Minggu (10/2), ubahan di Ignis facelift kemungkinan hanya kosmetik dan tambahan fitur keselamatan, persis seperti Baleno 2019. Kabar kehadiran Ignis facelift mencuat setelah Maruti menghentikan produksi city car ala-ala SUV ini.

“Booking Ignis masih dibuka kendati jumlahnya melorot jauh dibandingkan sebelumnya. Ini kian mengindikasikan kehadiran Ignis facelift kian dekat,” tulis media itu.

Sementara itu, Ignis 2019 dikabarkan akan mendapatkan bemper baru, grille yang didesain ulang, dan pelek aluminium baru. Lampu depan LED akan hadir di varian Zeta dan Delta. Saat ini, barang itu cuma ada di Alpha.

Ilustrasi, Suzuki Ignis merupakan salah satu model yang diimpor Suzuki Indonesia – dok.Motoris

Perubahan di kabin meliputi pembungkus jok baru, lalu ada SmartPlay Studio. Mesinnya masih sama, K12M, bensin 1,2 liter, 84 hp dan torsi 113 Nm. Transmisinya manual dan AMT lima speed.

“Kehadiran model baru ini diharapkan dapat menggenjot penjualan yang kini ambruk,” tulis Autoportal. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This