Outlander Sport Jalani Oplas, Tampang Jadi Keren Begini

Outlander Sport Jalani Oplas, Tampang Jadi Keren Begini
Mitsubishi New ASX - dok.Autoexpress

Genewa, Motoris – Mitsubishi menampilkan New ASX alias Outlander Sport menjelang debut dunia mobil ini pada ajang Geneva Motor Show, pekan depan. Muka Outlander Sport kini sama seperti mobil-mobil Mitsubishi lain lantaran memakai bahasa desain dynamic shield.

Sekilas, Outlander 2019 mirip Eclipse Cross. Tetapi, begitu melihat bokongnya, kita tahu pasti bahwa ini Outlander Sport lantaran perubahannya minim.

Seperti dilansir CNET, Selasa (11/2), bagian depan ASX 2019 lebih lancip dan ramping ketimbang pendahulunya, sehingga mobil ini terlihat agresif. Di belakang, perubahan ada di bemper dan lampu. Di samping, karakter ASX facelift lebih kuat berkat garis bahu di dekat bukaan pintu.

Tampilan belakang Mitsubishi New ASX – dok.Autoexpress

Sementara itu, perubahan interior tidak banyak, tetapi gampang terlihat. Konsol tengah kini makin terlihat seperti bujur sangkar, sedangkan layar hiburan naik dari 7 inci menjadi 8 inci.

Di Eropa, ASX hadir dengan mesin bensin 2 liter, empat silinder segaris, 150 Hp dan 195 Nm, dengan transmisi manual lima speed dan CVT. Spesifikasi lengkap ASX akan diumbar menjelang debut dunianya nanti.

Mitsubishi New ASX lebih maskulin dan lebih modern dengan beberapa fitur terkini – dok.CNET

Kita belum tahu apakah Outlander Sport faceliff ini bakal segera masuk Indonesia. Yang jelas potensinya sangat besar lantaran barang ini sudah ada di Tanah Air. Barang ini lebih realistis ketimbang Eclipse Cross yang bermesin turbo. Ya kita lihat saja nanti. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This