Nissan Kembaran Xpander Meluncur 19 Februari Nanti

Nissan Kembaran Xpander Meluncur 19 Februari Nanti
Nissan Livina punya desain lebih ganteng dari Xpander. dok. Instagram/indra_prasetya1604

Jakarta, Motoris – Informasi tentang jadwal peluncuran Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Nissan, yang ber-platform sama dengan Mitsubishi Xpander, telah mendapat kepastian. Model yang disinyalir bernama Livina itu akan meluncur pada 19 Februari 2019 di salah satu tempat pertunjukan film di kawasan Jakarta Pusat.

Kepastian ini terunkap dari undangan acara peluncuran produk tersebut yang dikirim oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ke media massa di Indonesia melalui pesan elektronik. Meski tidak disebutkan produk terbarunya itu adalah Livina, tetapi dipastikan yang meluncur kembaran Xpander.

Bahkan sejumlah tenaga penjualan di diler Nisan di Jakarta yang ditemui Motoris beberapa waktu lalu pun mengaku sudah mulai membuka pesanan bagi masyarakat yang tertarik membeli Livina itu. Cukup membayar uang tanda jadi Rp 5 juta, konsumen sudah bisa antre lebih awal untuk mendapatkan unitnya.

Dari samping sulit membedakan mana Livina dan Xpander. dok. Instagram/indra_prasetya1604

Sementara, belum lama ini juga bocoran wujud dari Livina mulai terekspor di media sosial. Ada akun pengguna instagram yang membocorkan sosok Livina yang sedang melaju di jalanan umum.

Selain Livina, sepertinya NMI juga akan meluncurkan model lain di hari yang sama. Diperkirakan produk tersebut sebagai All New Serena, yang merupakan MPV pintu geser Nissan yang cukup sukses di pasar otomotif Indonesia.

Bahkan, wiraniaga diler Nissan juga menyebut kalau All New Serena akan ikut diluncurkan bulan ini. Konsumen yang tertarik juga sudah bisa melakukan pemesanan, agar bisa mendapatkan unit lebih awal.(Kpr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This