Paceklik Model, Hyundai Sodorkan Tipe Baru Santa Fe

Paceklik Model, Hyundai Sodorkan Tipe Baru Santa Fe
Ilustrasi All New Hyundai Santa Fe saat di tes jalan di sela-sela acara GIIAS 2018- dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mencoba menbetot perhatian masyarakat konsumen otomotif Indonesia di awal tahun ini, dengan menghadirkan tipe tinggi dari teratas All New Hyundai Santa Fe. Tipe yang dinamai The Grand Santa Fe tentu menjadi andalan dalam mengulik pasar mengingat Hyundai Indonesia minim – bahkan paceklik – portofolio varian produk atau model.

Hyundai mencoba menggaet pasar dengan cara menambahkan sejumlah fitur baru ke SUV besutannya itu. Dalam siaran pers, Senin (18/2/2019) lalu, Presiden Direktur PT HMI, Mukiat Sutikno mengklaim sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu telah mendapatkan respon positif dari masyarakat maupun media.

“All New Hyundai Santa Fe mendapatkan penghargaan sebagai “1st Winner Favorite Passenger Car” dari pengunjung pameran GIIAS 2018,” tutur Mukiat.

The Grand Santa Fe yang mengusung tema “Life style SUV”, kata Mukiat, dilengkapi fitur terbaik yang dapat menunjang keamanan, kenyamanan dan kemewahan. Mulai dari enam airbag, audio berlayar 7 inci dengan wide viewing angle, hingga drive mode, ada di mobil tersebut.

All Hyundai Santa Fe tipe tertinggi dilengkapi enam buah airbag – dok.Hyundai

Bahkan, New Electrochromatic Mirror (ECM) juga disematkan. Fitur anyar ini berguna meredam pantulan cahaya dari belakang secara otomatis sehingga tidak menyilaukan.

Ada empat varian di tipe tertinggi ini yang ditawarkan. Keempatnya adalah, All New Santa Fe XG CRDi dibanderol Rp577 juta, All New Santa Fe XG Gasoline dibanderol Rp528 juta, All New Santa Fe GLS CRDi dihargai Rp557 juta, dan All New Santa Fe GLS Gasoline dijual dengan harga Rp507 juta. (Fer/Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This