Dijajakan, Ini Harga Wuling Almaz di Medan dan Bandung

Dijajakan, Ini Harga Wuling Almaz di Medan dan Bandung
Kehadiran SUV Wuling Almaz menarik perhatian masyarakat - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Setelah meluncurkan secara resmi sekaligus mengumumkan harganya di Jakarta, pada Kamis (27/2/2019) kemarin, PT SGWM Indonesia atau Wuling Motors Indonesia, langsung bergerak cepat merangsek ke daerah-daerah. Kota-kota yang langsung diserbu itu antara lain Medan, Sumatera Utara dan Bandung, Jawa Barat.

Menurut Regional Sales Manager Area Sumatera Wuling Motors, Sulistyo Nugroho, Sumatera Utara merupakan salah satu pasar yang poensial bagi Wuling. Lantaran itulah, Wuling Almaz yang diklaim sebagai penanda awal baru di pasar SUV Tanah Air langsung doboyong ke wilayah tersebut.

“Produk keempat Wuling ini mengusung teknologi pintar yang diharapkan dapat menyajikan pengalaman ‘Drive Unlimited Way’ bagi para konsumen,” ungkap Sulistiyo dalam siaran pers, Jumat (1/3/2019).

Untuk wilayah Medan, Wuling Motors membanderol Almaz Rp 330.800.000. Angka ini terpaut Rp 12.000.000 dibanding harga untuk wilayah Jakarta. Seperti diketahui, harga awal Almaz untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya seperti yang dumumkan dalam peluncuran resmi itu adalah Rp 318.800.000.

Salah satu fitur unggulan di Wuling Almaz – dok.Motoris

Sedangkan di kota Bandung, Wuling Motors berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari untuk memasarkan Almaz dan produk Wuling lainnya. Di wilayah Bandung, Almaz dibanderol 324.800.000 atau lebih mahal Rp 6 juta dibanding harga di Jakarta dan sekitarnya.

“Provinsi Jawa Barat, khususnya kota Bandung merupakan salah satu wilayah dengan pasar otomotif yang berkembang di Indonesia. Maka dari itu, kami membawa Wuling Almaz untuk diperkenalkan kepada para konsumen di Jawa Barat sebagai awal baru untuk pasar SUV di Tanah Air,” kata Sales Director Wuling Motors, Yedi Yunadi Sondy. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This