Ada yang Bilang Tampang Juke Baru Kayak Begini

Ada yang Bilang Tampang Juke Baru Kayak Begini
Rendering tampilan depan Nissan Juke versi terbaru atau model 2020 - dok.Autoevolution

London, Motoris – Nissan Juke sudah dikampak di Amerika Serikat, namun masih ada di Eropa. Makanya Nissan berniat melepas Juke generasi dua yang sudah dites di jalanan Benua Biru dengan balutan stiker kamuflase.

Dari spyshot yang dipajang Autoevolution, belum lama ini, kita bisa memastikan Juke II bakal memakai grille V-Motion kebesaran Nissan. Ada lampu sipit LED di atas, mirip barang Hyundai. Kemungkinan ini DRL juje. Lampu bawah masih dipertahankan, seperti Mitsubishi Xpander.

Ditilik dari samping, Juke II terlihat tak jauh berbeda dari barang sekarang. Dari belakang, Juke II seksi karena pantatnya naik. Itu lampunya ciamik sekali.

Juke II kemungkinan hadir akhir 2019. Sebelum itu, render mobil ini dibuat oleh Aksyonov Nikita yang berbasis spyshot terbaru. Sementara itu, bemper diambil dari Qashqai facelift alias Rogue Sport.

Tampilan belakang Nissan Juke 2020 – dok.Autoevolution

Soal mesin Juke anyar, kemungkinan diambil dari Renault, meliputi 1 liter tiga silinder, dan 1,3 litdr bertenaga 163 hp.

“Nissan kemungkinan menghentikan pasokan mesin 1,6 liter turbo ke Juke karena jualan Juke Nismo yang memakai barang ini jeblok. Adapun mesin diesel hanya akan ada satu, 1,5 liter,” tulis media itu.

Transmisi CVT Juke lama bakal dicopot dan diganti DCT 6-7 speed di barang baru. Ya kita lihat saja nanti realisasinya. (gbr).

CATEGORIES
TAGS
Share This