Chevrolet Trax Anyar Segera Hadir, Bertema Mini Blazer

Chevrolet Trax Anyar Segera Hadir, Bertema Mini Blazer
Tampilan depan Chevrolet Trax 2020 yang mirip Chevrolet Blazer 2020 - dok.Autoblog

Detroit, Motoris – General Motors (GM) memastikan versi terbaru SUV Chevrolet Trax atau model 2020 bakal diluncurkan untuk pasar global sebelum akhir tahun 2019 ini. Kendati belum dibeberkan ke umum, namun dari tampilan Chevrolet Trax 2020 yang terciduk saat menjalani tes – dengan balutan kamuflase – terlihat, menggunakan tema mini Chevrolet Blazer.

Seperti dilaporkan laman GM Authority dan Autoblog, Selasa (5/3/2019), secara umum tampilan paras Chevrolet Trax 2020 itu datar. Jika dicermati, mirip dengan tampilan Chevrolet Balzer model 2019.

Lampu utama berdesian dua tingkat, yakni bagian atas berupa lampu Daytime Running  Light (DRL). Lampu DRL ini hanya sebagai aksen saja. Sedangkan lampu sebenarnya berada pada kelompok oval besar dari fascia tersebut dan ditempatkan di bawah lampu DRL. Ubahan ini begitu kentara, karena di versi sebelumnya desain lampu terkesan sederhana.

Ubahan juga terlihat pada pilar A yang kini disaput kelir hitam. Garis atapnya sangat datar dan sedikit meruncing ke bawah. Greenhouse surround memiliki trim krom.

Tampilan belakang Chevrolet Trax 2020 dari sudut kiri belakang – dok.Autoblog

Trim krom juga melapisi ujung paling depan dari pilar-C.Dari samping tampilan Trax anyar ini lebih gagah ketimbang versi yang ada saat ini. Hal berkat sokongan tampilan over fender yang semakin melebar.

Kesan sporty terlihat dri bagian belakang dengan hadirnya dual mjuffler di bawah bumper belakang. Pada versi lawas, Chevrolet hanya membeli knalpot tunggal. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This