Keren Abiss, Honda CB150R Neo Sport Cafe 2019

Keren Abiss, Honda CB150R Neo Sport Cafe 2019
Honda CB150R Streetster Neo Sport Cafe - dok.Facebook NattapongMotor

Bangkok, Motoris – Honda Motors di Thailand menyuguhkan kreatifitas terbaru dalam menyuguhkan varian anyar di keluarga motor sport Honda CB150R Streetfire. Menyandang nama Honda CB150R Streetster 2019 dengan gaya desain Neo Sport Café, varian anyar CB150R ini menjadi amunisi baru Honda di Negeri Gajah Putih itu.

Dari sejumlah foto yang diunggah laman resmi Honda Thailand, facebook Nattapong Motor, dan Siam Motor World, Sabtu (8/3/2019), terlihat kesan Neo Sport Café mencuat kuat dari bentuk lampu utama yang bulat. Kesan motor sport retro juga meletup kuat dari tampilan tangki bahan bakar yang berbentuk seperti kepala seekor ular.

Selebihnya, Honda Thailand memainkan padu padan striping untuk menguatkan kesan motor klasik dengan lis melintang di tengah tangki. Sementara, untuk menambah kesan sangar shroud CB150R tersebut disaput kelir hitam.

Honda CB150R Streetfire dengan dandanan ala Neo Sport Cafe hasil kreasi Honda AP Thailand – dok.Honda

Kesan tersebut semakin kental dengan hadirnya warna merah di setiap caliper rem cakram baik di roda depan maupun belakang. Karakter khas Neo Sport Café juga memancar dari desain swingarm banana serta knalpot under belly.

Namun, untuk mesin, Honda tak mengutak-atiknya. Honda CB150R Streetster ini masih tetap mengusung mesin 149cc satu silinder berpendingin cairan. Mesin ini dirasa masih mumpuni untuk bermanuver lincah di tengah kota.

Honda CB150R Streetster Neo Sport Cafe – dok.Honda Thailand

Sementara untuk banderolnya, tentu bereda jauh dengan versi standar. Honda Thailand mematok harga 99.800 baht atau sekitar Rp. 45,2 jutaan. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This