Belum Dirilis, Tampang Ertiga Sport Bocor Duluan

Belum Dirilis, Tampang Ertiga Sport Bocor Duluan
Suzuki Ertiga Sport/GT (Autocar India)

Jakarta, Motoris – Suzuki Indonesia bakal melepas varian tertinggi Ertiga, yakni Sport, dalam waktu dekat. Siluet mobil ini sudah dipajang di akun media sosial Suzuki Indonesia, salah  satunya di Instagram.

Rupanya, varian tertinggi LMPV ini tak hanya meluncur di Indonesia, melainkan juga di India yang memakai nama Ertiga GT. Barang ini bakal meluncur 23 Maret 2019. Media India memastikan sosok Ertiga GT sama seperti Ertiga Sport Indonesia.

Sebelum peluncuran, penampakan Ertiga GT dibocorkan Autocar India. Seperti yang kita lihat di laman Autoportal, Senin (11/3), Ertiga GT dibekali bemper dan grille yang lebih sangar dari varian lain.  Mobil ini dihujani banyak bodi tambahan di ujung bemper depan dan belakang.

Ada garis merah di bibir bemper depan dan belakang. Warna ini terlihat serasi dengan kelir hitam GT. Logo GT juga disepuh warna merah. Pelek yang berkelir hitam membuat Ertiga terlihat sangar.

Baca Juga : Persaingan Memanas, Suzuki Segera Sodorkan Ertiga Sport

 


“Ertiga GT akan lebih dahulu dipasarkan di Indonesia, sebelum di negara lain, seperti India,” tulis Autoportal.

Tak ada perubahan di mesin, masih K15B. Suzuki kemungkinan mengubah material jok agar sesuai dengan desain galak eksterior. (gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This