Cuma Ganti Warna, Yamaha Mio S Dibanderol Rp 16,46 Juta

Cuma Ganti Warna, Yamaha Mio S Dibanderol Rp 16,46 Juta
Yamaha Mio S hadir dengan warna baru - dok.YIMM

Jakarta, Motoris – Mengikuti jejak rival sejatinya Honda yang menyegarkan tampilan Honda BeAT, Yamaha juga ikut memoles tampilan Mio S. Motor skutik ini disegerkan melalui lima pilihan warna baru, yakni Mysterious Red, Mesmerize Pink, Magnificent Cyan, Mighty Black, dan Marvelous Blue.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi, menyebut Mio S hadir untuk melengkapi jajaran keluarga Mio dengan konsep yang menyesuaikan diri dengan karakter anak muda.

“Paduan dua warna ini kembali lagi dilakukan untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang tampil beda dari yang lain serta membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta,” ucap Yordan dalam keterangan resmi TIMM, Selasa (12/3/2019).

Lebih lanjut Yorda menjelaskan selain paduan warna baru pada Mio S akan menambah kesan modern, apalagi sudah didukung dengan penggunaan lampu LED yang tahan lama. Berkendara juga makin nyaman karenaa sudah mengusung ban tubeless dengan tapak lebar.

Yamaha Mio S dengan tampilan warna baru Mysterious Red – dok.YIMM

Selain ganti warna, tak ada lagi pembaruan yang dilakukan Yamaha pada model Mio S tersebut. Bermodalkan tawaran pilihan kelir baru itu, Mio S dibanderol Rp 16.460.000 on the road untuk wilayah Jakarta. (Sql)

CATEGORIES
TAGS
Share This