Awas Kwid, Barang Suzuki Ini Mau Menghajarmu

Awas Kwid, Barang Suzuki Ini Mau Menghajarmu
Concept Future-S -dok.Autoportal

New Delhi, Motoris – Maruti Suzuki mulai mengetes mikro SUV berbasis Concept Future-S yang nongol di ajang Auto Expo 2018. Rupanya mobil ini disebut media India bakal menggantikan Alto dan bisa menghajar Renault Kwid.

Team-BHP sudah memamerkan spyshot mobil itu, yang kemudian dicomot Financial Express, Minggu (17/3). Meski dibungkus stiker, mobil itu identik dengan konsep Future-S.

Dimensinya diprediksi lebih besar dari Kwid. Future S sih kekinian banget dengan panel instrumen full digital yang dipasang di tengah. Besar kemungkinan versi produksi massalnya mengadopsi barang itu.

Versi produksi Concept Future-S saat dites jalan – dok.Team BHP

“Mobil ini juga diprediksi dipasangi sistem hiburan layar sentuh dengan Android Auto dan AppleCarPlay. Fitur keselamatan meliputi kantong udara, sistem peringatan kecepatan, peringatan sabuk pengaman, sensor parkir belakang, serta ABS dan EBD,” tulis Financial Express.

Mobil baru ini sepertinya bakal memakai K Series, 1iter, 69 hp dan torsi 90 Nm. Transmisinya manual lima speee dan ada opsi AMT.

Tampilan depan Concept Future-S yang dilapisi kamuflase masih memperlihatkan bentuk gril dan lampu utama – dok.Team BHP

Harga mobil ini di India cukup murah, 300 ribu rupee alias Rp 60 jutaan. Adapun peluncurannya diprediksi semester II tahun ini. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This