Bisalah Barang Nissan Ini Gilas Honda City

Bisalah Barang Nissan Ini Gilas Honda City
Versi terbaru Nissan Sunny - dok.Autocar India- dok.Autocar India

New Delhi, Motoris – Nissan mulai mengetes generasi baru sedan Sunny yang bakal menjadi rival Honda City, Suzuki Ciaz, dan kawan-kawan. Desain sedan mini ini terinspirasi konsep Lannia yang dipamerkan beberapa tahun lalu.

Penampakan All New Sunny telah ditampilkan Autocar India, yang kemudian dicomot Autoportal, Selasa (19/3). Lampu depan mobil ini tajam, seperti Kicks, dengan grille V-motion yang melekat di barang-barang baru Nissan.

Kaca depan dan belakang besar. Sementara itu, dari samping, ada garis baru yang asimetris dengan kap mesin. Ada cetakan krom di pintu depan dan belakang, yang mungkin bertujuan membuat kesan mewah.

Lanjut ke fender depan belakang yang dibuat berbeda dengan cetakan bodi. Gaya atap mengambang kabarnya bakal diterapkan di sedan ini.

Nissan Sunny versi anyar tengah dites di jalan – dok.motor1.com

Di sejumlah negara, Sunny dijual dengan nama Almera atau Versa. Generasi baru Sunny bakal menjadi produk global. Sunny baru bakal lebih panjang 630 milimeter dari March, sedangkan jarak sumbu rodanya lebih panjang 175 mm.

All New Sunny berdiri di atas sasis V terbaru, sama seperti Note hatchback dan Kicks. Dalaman mobil ini bakal segaris dengan Kicks dan March, meliputi jok, lingkar kemudi, dan tuas transmisi. Soal dapur pacu, Micra anyar bakal memakai mesin bensin 1,6 liter, 114 hp, sama seperti Kicks. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This