Cuma Ganti Warna dan Sticker, Ini Harga Honda Vario

Cuma Ganti Warna dan Sticker, Ini Harga Honda Vario
Ilustrasi, proses produksi Honda Vario di pabrik PT Astra Honda Motor - dok.AHM

Jakarta, Motoris – Pameo “tampilan baru selalu menggoda” sepertinya masih menjadi pegangan para produsen dan pemasar sebuah produk, tak terkecuali PT Astra Honda Motor (AHM) dalam strategi menjajakan produknya di saat pergantian tahun terjadi. Kali ini, agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia itu menyorongkan tampilan baru Honda Vario Series, yakni Honda Vario 125 dan Vario 150.

Seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (27/3/2019), AHM menyuguhkan pilihan warna anyar di kedua model tersebut. Masing-masing dibalur kelir Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue.

Untuk New Honda Vario 150 berkelir Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White dibanderol Rp22.750.000. Harga ini on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sementara New Honda Vario 125 varian CBS-ISS berwarna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown harganya dipatok Rp20.150.000, OTR DKI Jakarta. Sedangkan tipe CBS berwarna Advance Red dan Advance Black Metallic dihargai Rp19.350.000, OTR DKI Jakarta.

Tanda pembeda lainnya – dengan Vario versi lawas – selain kelir, adalah emblem. Honda menambahkan emblem tiga dimensi (3D) untuk tulisan Honda dan Vario untuk varian CBS-ISS.

Seorang karyawan pabrik AHM tengah melakukan pengecekan terhadap Honda Vario yang tengah diproduksi – dok.AHM

Adaun untuk varian bawah dengan kelir Advance Red, ubahan lainnya yang diberikan berupa sticker yang berdesain baru. Tulisan sticker Honda dan Variostiker diubah warnanya dari putih menjadi hitam. Itulah ubahan yang dilakukan Honda.

Meski begitu, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya hadirnya pilihan warna anyar itu bakal membuat pemiliknya bangga karena mengikuti tren terkini. Dia juga mengklaim, minat masyarakat terhadap skutik ini juga tinggi.

“Pilihan warna yang identik dengan trend motor premium masa kini didukung beragam penyematan fitur dan teknologi canggih dari New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan, sekaligus meningkatkan kebanggan bagi siapapun yang mengendarainya,” kata Thomas.

Sementara, untuk mesin dan fitur lainnya tetap alias tidak ada perubahan. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This