Barang Honda Ini Bisa dengan Mudah Gilas MT-15

Barang Honda Ini Bisa dengan Mudah Gilas MT-15
Honda CB150R Streetster dengan dandanan ala Neo Sport Cafe hasil kreasi Honda AP Thailand - dok.Honda

Bangkok, Motoris – Honda resmi menampilkan CB150R Streetster di Thailand. Motor ini siap menghajar Yamaha MT-15 dan KTM Duke 125.

Seperti dilansir Autoportal, Kamis (28/3/2019), Streetster adalah versi premium CB150R Exmotion yang dijual di Thailand. Indonesia, kita tahu semua, hanya kebagian CB150R Streetfire yang sinarnya sudah pudar. Harga jual Streetster sekitar Rp 28 jutaan.

Ubahan motor ini meliputi stripe di tangki bensin, kaliper rem merah dengan cakram petal, stiker 150 di jok belakang, knalpot di bawah, dan sok depan USD berkelir emas.

Sisanya sama seperti Exmotion, seperti lampu LED, lampu belakang mengambang, dan spakbor belakang. Mesinnya 150 cc, DOHC, satu silinder.

Belum ada data soal tenaga motor ini. Namun, kabarnya bisa mencapai 20 hp dan torsi 15 Nm. Itu tenaga yang besar untuk motor 150 cc.

Honda CB150 Streester – dok.Autoportal

Autoportal berspekulasi, jika dirilis di India, harga motor ini sekitar 140 ribu rupee atau Rp 28 jutaan. Dengan harga ini, Streetster bisa melawan Duke 125 dan MT-15.

Sejauh ini, tak ada kejelasan apakah Streetster bakal masuk Indonesia. Alih-alih, Exmotion saja belum terendus baunya. Dari penampakannya, Motoris menilai, motor ini bisa dengan mudah menggilas MT-15 yang sudah dijual di Indonesia. (gbr

CATEGORIES
TAGS
Share This