C-HR Ini Jauh Lebih Keren dari Barang TAM

C-HR Ini Jauh Lebih Keren dari Barang TAM
Toyota C-HR Neon Lime - dok.Paultan

Jakarta, Motoris – Toyota melepas C-HR Neon Lime untuk pasar Eropa yang hadir dengan desain atraktif. Motoris menilai barang ini lebih menarik dibandingkan yang dijual PT Toyota Astra Motor (TAM).

Dilansir dari Paultan, Senin (8/4/2019), sesuai namanya, C-HR Neon Lime disiram cat hijau muda yang memakai teknologi thermo tec Prius. Ini sangat kontras dengan atapnya yang dicat hitam.

Desain pelek 18 incinya mantap, membuat mobil ini terlihat ganas. Sekali lagi, ini lebih baik dari C-HR TAM yang memakai pelek silver palang lima. Padahal kita tahu semua harga C-HR TAM selangit, jauh di atas lawan-lawannya.

Interior Toyota C-HR Neon Lime – dok.Paultan

Pelek C-HR Malaysia juga lebih keren dari Indonesia, yakni dual tone dengan desain menarik. Ah sudahlah, pasti hal ini telah disadari TAM.

Di dalam mobil, terdapat pelapis jok berbahan alcantara, bersama dengan sembilan speaker JBL. Mobil ini hanya tersedia dalam varian hybrid yang memadukan mesin bensin 1,8 liter bertenaga 120 hp dan torsi 142 Nm dan motor listrik. Konsumsi bensinnya 3,8 liter per 100 km.

Tampilan belakang Toyota C-HR Neon Lime- dok.Paultan.org

C-HR Neon Lime hanya diproduksi 2.000 unit. Mobil ini dipasangi 360º JBL Music Experience Pack, yang ditopang speaker JBL pula. Jadi, sudah pasti ajib kualitas suaranya. (Gbr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This