Ducati Indonesia Percaya Diri Gelontorkan Scrambler Anyar

Ducati Indonesia Percaya Diri Gelontorkan Scrambler Anyar
Scrambler Ducati saat ini menjadi model yang banyak diminati konsumen seiring dengan tren retro yang mewabah di dunia - dok.Istimewa

Jakarta, Motoris – Meski pemerintah memproyeksikan pertumbuhan ekonomi tahun ini pada level yang konservatif yakni 5,2 – 5,3% atau seperti tahun lalu dan membuat kalangan lain wait and see, namun Ducati Indonesia masih percaya diri. Agen pemegang mereknya,  PT Cakra Motor Sports – pemegang merek Ducati di Indonesia yang baru – meluncurkan  Scrambler Ducati 2019.

Seperti dikatakan Chief Operating Officer PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui, yang ditemui di sela acara peluncuran, di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019), potensi pasar Indonesia masih menjanjikan. Bahkan, lanjutnya, tak hanya loyalis merek yang telah menunggu kehadiran model baru, tetapi juga muncul penggemar baru Ducati di Indonesia.

“Banyak sekali pengusaha-pengusaha muda yang hobi motor yang berharap Ducati model baru hadir di kita. Karena itulah, kami hadirkan Scrambler yang kini tengah menjadi tren di seluruh dunia. Beberapa penelitian, tren retro masih akan menggejala hingga 10 tahun ke depan,” papar Faby.

Varian Cafe Racer di jajaran Scrambler Ducati anyar yang diluncurkan di Tanah Air – dok.Istimewa

Ada tiga varian Scramber Ducati yang digelontorkan ke pasar Indonesia. Mereka adalah varian Icon yang dibanderol Rp 360 juta. Kemudian varian Cafe Racer, Desert Sled dan Full Throttle dengan banderol Rp 429 juta. Semua harga off the road Jakarta.

“Kami berharap semua varian ini menjadi tulang punggung penjualan mengingat gaya desain dan performa yang ditawarkannya sesuai dengan tren yang tengah terjadi di dunia termasuk Indonesia,” jelas Faby.

Dia menyebut Scrambler Ducati model anyar ini mendapatkan peningkatan dan penambahan dalam teknologi dan fitur keselamatan. Begitu pula dengan gaya desain yang  lebih kontemporer.

Suasana peluncuran Scrambler Ducati di Kemang, Jakarta Selatan, 7 April 2019 – dok.Istimewa

Terlebih, lanjut Faby, aspek kenyamanan pengendaraan juga meningkat. Sehingga, Ducati Scrambler ini tak hanya mudah dan lincah dikendarai btetapi juga menyenangkan. “Ini seperti filosofinya yaitu Joyful and Fun to ride. It’s a Land of Joy!,” terang Faby. (Trk/Fer)

CATEGORIES
TAGS
Share This