Kymco “Senggol” Vespa Primavera dan Yamaha XMax di IIMS

Kymco “Senggol” Vespa Primavera dan Yamaha XMax di IIMS
Skuter Kymco Like150i - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Setelah di hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu sempat memperkenalkannya ke publik Indonesia sekaligus menjajaki potensi pasar, kini PT Smart Motor Indonesia (SMI) atau Kymco Indonesia siap meluncurkan skutik Kymco Like150i dan Downtown 250i. Peluncuran dilakukan di IIMS 2019 yang akan berlangsung 25 April – 5 Mei nanti.

Seperti dikatakan Public Relation Manager Kymco Indonesia, Chandra Permana, Kymco telah melakukan riset begitu kedua model itu diperkenalkan di IIMS 2018 lalu. Hasilnya, potensi pasar terbuka lebar.

“Tidak hanya di kalangan loyalis brand Kymco saja, tetapi juga masyarakat yang selama ini belum menggunakan Kymco. Kami paparkan performa keduanya yang bagus, handling yang mudah, fitur berlimpah dan terkini, serta harga yang menarik. Banyak yang berminat,” tutur Chandra saat dihubungi Motoris, Senin (15/4/2019).

Dua fitur yang unggulan yang ada di dua model itu adalah ada Noodoe sebuah sistem konektivitas yang diklaim mirip dengan Apple CarPlay. Dengan fitur ini pengguna bisa mengaktifkan ke WiFi, GPS, atau ponsel yang tersambung melalui Bluetooth.

Kymco Like 150i saat diperkenalkan di IIMS 2018

Selain itu ada perangkat Antilock Braking System (ABS) dual channel yakni di roda depan dan belakang. “Fitur Noodoe ini bisa dibilang Kymco merupakan pioneer,” ujar Chandra

Selain itu, dua model tersebut instrument cluster digital. Peranti ini menyuguhkan sejulah informasi mulai dari jam, volt meter, hingga indikator kondisi bahan bakar (BBM).

Sekadar catatan, Kymco 150i dibekali mesin 149cc 4 Stroke 4 Valve SOHC satu silinder. Tenaga yang disemburkan mesin mencapai 13,68 PS pada putaran 9.000 rpm dan torsi maksimalnya 11,79 Nm di 6.500 rpm.

Soal harga Kymco 150i Like maupun Kymco Down Town, Chandra menyebut bakal disajikan harga promo. Untuk Kymco Like 150i dipatok Rp 28,8 juta, dan Kymco Down Town 250i ditetapkan Rp 65 juta. “Harga ini harga promo dari harga normal Rp 33,8 juta dan Rp 68 juta on the road Jakarta. Harga hanya berlaku di IIMS 2019 saja,” papar dia.

Kymco Downtown 250 – dok.ecosia.org

Sementara untuk ketersediaan sparepart, Kymco memastikan aman.Selain itu, agen pemegang merek Kymco di Indonesia ini membuat layanan servis dan perawatan khusus untuk konsumen di Jakarta-Bogor-Depok- Tangerang – Bekasi (Jabodetabek) yakni servis kunjungan ke rumah (home service).

“Sehingga pemilik motor tak perlu repot menyervis atau merawat kendaraan mereka,” imbuh Chandra. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This