Manis Benar Truk Kecil VW Ini

Manis Benar Truk Kecil VW Ini
Konsep Volkswagen Tarok - dok.Autoevolution

New York, Motoris – Volkswagen (VW) akan menampilkan konsep truk kecil Tarok di ajang New York Auto Show 2019 yang berlangsung 19-28 April nanti. Truk ini unik karena berbasis kendaraan penumpang dan berdesain manis.

Seperti dilansir Autoevolution, Senin (15/4/2019), Tarok memakai mesin TSI 1,4 liter, 147 hp, yang dipakai Jetta dan sasis MQB Golf, dan sistem penggerak AWD.

Transmisinya enam speed otomatis. Ada empat mode berkendara di truk ini, yakni Normal, Comfort, Sport, and Eco yang akan menentukan pengendalian, perpindahan gigi, bukaan gas, bahkan AC.

Kokpit Tarok enak dilihat dengan layar sentuh 9,2 inci dan panel meter digital yang diambil dari Audi, anak buah VW. Ada speaker portable yang bisa terkoneksi dengan ponsel lewat bluetooth.

Volkswagen Tarok Concept

Desain luarnya menawan, lebih bagus dari Honda Ridgeline yang gagal di AS. Kaki-kakinya gagah berkat pelek 16 inci dan profil ban 235/70. Belakang mobil ciamik, efek dari garis LED penghubung dua lampu yang bakal keren jika dilihat di malam hari.

Bagian belakang Tarok terinspirasi T-Cross, LSUV VW di pasar Eropa dan juga Atlas. Truk unibodi ini dilengkapi skid plate untuk melindungi bagian bawah mobil.

VW memang tengah menjajaki pasar truk medium di AS. Namun, belum ada pernyataan jelas apakah Tarok bakal dijual di negara itu dan bersaing dengan Ridgeline. (gbr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This