Ini Keunggulan yang Ditawarkan Alphard Versi Lexus

Ini Keunggulan yang Ditawarkan Alphard Versi Lexus
Lexus LM300h, Toyota Alphard versi Lexus - dok.AutoIndustriya.com

Shanghai, Motoris – Toyota Alphard versi Lexus telah diluncurkan di ajang Shangghai Auto Show 2019, Cina, yang kini tengah berlangsung. Sesuai dengan positioning produk Lexus – yang merupakan merek mewah dari Toyota – maka fitur dan tampilan di sejumlah bagian juga disesuaikan agar mencuatkan kesan lebih eksklusif.

Seperti dilaporkan laman China Car News dan Auto Industriya, Rabu (17/4/2019), perbedaan yang disodorkan Lexus terlihat mulai dari grill yang lebih ramping dan bergata khas ala Lexus. Begitu pula dengan lampu bagian belakang yang terlihat lebih ramping.

Sementara itu, pada bagian pelek, Lexus menyaputnya dengan lapisan krom. Walhasil, tampilan LM lebih terlihat mewah. Melongok ke bagian kabin, mobil ini memiliki dua formasi tempat duduk – yakni enam dan tujuh kursi – dimana kursi bagian baris belakang bisa direbahkan hingga rata.

Sedangkan varian tujuh kursi, masih memberi keleluasaan. Sehingga, tetap nyaman kendati bepergian sekeluarga.
Lexus juga menyediakan fitur layaknya pesawat first class.

Mulai dari pemanas, ventilasi, pijit, hingga televisi ukuran besar dan lemari es. Menariknya, lemari es dan televisi itu digunakan sebagai partisi antara bangku baris depan dengan di belakangnya.

Lexus menawarkan dua pilihan varian mesin yakni LM 250 dan LM300h. Varian LM 250 mengusung mesin V6 3.5-liter dan LM 300h menggunakan mesin 2.5-liter empat silinder yang dipadu dengan motor listrik.

Tampilan belakang Lexus LM300h – dok.istimewa

Meski belum ada pernyataan resmi dari Lexus, namun Lexus di Cina menyebut, MPV mewah ini bakal dijual di Cina, Taiwan, dan sejumlah negara Asia lainnya. Lexus LM tidak dijual di Amerika Serikat dan Eropa. (Ara)

 

 

CATEGORIES
TAGS
Share This