Cuma Tambah Emblem Gold, Ini Harga Lexi Baru

Cuma Tambah Emblem Gold, Ini Harga Lexi Baru

Jakarta, Motoris – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyuguhkan versi baru dari Lexi baru. Hanya sayang, meski menyandang label baru namun ubahan sangat minim, hanya emblem gold.

Yamaha Indonesia menempelkan emblem gold tiga dimensi (3D) itu pada bagian samping kanan dan kiri body motor. Emblem tersebut diberikan untuk Lexi varian stndar, yang kemudian dibanderol Rp 20,71 juta on the road (OTR) Jakarta.

“Motor ini sudah mewakili identitas penggunanya yang dapat dilihat langsung oleh orang lain,” tutur Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi dalam keterangan resmi, Kamis (18/4/2019).

Yamaha Lexi versi anyar dengan emblem Gold – dok.Yamaha

Selain emblem di varian standar, Yamaha juga melengkapi varian lain – varian ber-ABS- yang dibanderol Rp 26,5 juta OTR Jakarta.

“Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” kata Yordan, di sela perilisan Layanan 5S untuk Yamaha XMAX di amaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (16/4/2019).

Skutik yang bermesin125 cc SOHC dengan tenaga 11,7 hp dan torsi 11,3 Nm ini bertarung dengan Honda Vario. Di wilayah Jakarta dan Tangerng, skutik Honda ini dibanderol Rp 20,2 juta OTR. (Fan/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This