Jawab Keinginan Konsumen, Xpander Limited Hadir di IIMS

Jawab Keinginan Konsumen, Xpander Limited Hadir di IIMS
Mitsubishi Xpander Limited disuguhkan di IIMS 2019 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyuguhkan Xpander Limited di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Kamis (25/4/2019). Sesuai dengan namanya “limited” versi ini hanya dibuat 1.000 unit saja

Soal kehadirannya, President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Xpander Limited merupakan wujud dari apresiasi atau rasa terima kasih MMKSI kepada konsumen. Pasalnya, Low MPV ini telah mencatat prestasi gemilang yakni penjualan ritel hingga 100.000 unt hanya dalam rentang waktu 18 bulan atau satu setengah tahun.

“Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini,” kata Nakamura di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Sebagai sebuah model versi khusus, MMKSI memberi sentuhan ubahan tampilan yang lebih menarik. Fokus utama pengembangan yang dilakukan di Xpander Limited ini adalah, kenyamanan dan kemewahan interior.

Interior Mitsubishi Xpander Limited – dok.Motoris

Kesan sporty mencuat pada bagian interior maupun eksterior. Di bagian interior kesan tersebut memancar berkat penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. Model yang berbasis pada varian Ultimate transmisi matik itu dibalur warna utama Quartz White Pearl.

Xpander Limited ini dibanderol Rp276,6 juta on the road Jakarta.

Melihat tren
Sementara, Marketing Director MMKSI, Irwan Kuncoro yang ditemui di tempat yang sama mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi berupa versi khusus ini karena melihat tren perilaku pemilik Low MPV, khususnya Mitsubishi Xpander. Sebagian besar, kata Irwan, pemilik mobil menginginkan tampilan mobilnya ekslusif.

“Karena itu, banyak yang memberikan aksesoris atau pernah-pernik lain yang dirasa membuat tampilan mereka berbeda. Mulai dari sticker, tambahan aksesoris di interior maupun interior mereka berikan ke mobil. Itu sebagai sarana ekspresi eksistensi dari mereka,” papar Irwan.

Jok sporty di Mitsubishi Xpander Limited – dok.Motoris

Terlebih, para pengguna Xpander banyak diantaranya orang uda atau mereka yang berjiwa muda. Karakter kelompok masyarakat ini, kata Irwan, merupakan orang yang memiliki keinginan atau selera yang tinggi.

“Jadi, dengan hadirnya Xpander Limited ini, mereka yang ingin tampil beda atau ingin memenuhi keinginannya dalam tampilan mobil, tidak usah repot-repot melakukan modifikasi. Mereka bisa memilih Xpander,” ujar Irwan.

Sebagai mobil yang telah dipilih banyak konsumen, Xpander telah terbukti sebagai mobil yang memenuhi harapan dan keinginan masyarakat. Irwan menyebut performa, tampilan, kenyamanan, hingga harga Xpander telah sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat.

Tampilan belakang Mitsubishi Xpander Limited – dok.Motoris

“Mengapa demikian? Karena Xpander emang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat bukan hanya sebagai sarana mobilitas saja tetapi juga sebagai representasi gaya hidup,” imbuh dia. (Adp/Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This