Xpander Jadi Bintang Panggung Mitsubishi di IIMS

Xpander Jadi Bintang Panggung Mitsubishi di IIMS
Mitsubishi Xpander menjadi bintang di booth Mitsubishi Motors Indonesia di ajang IIMS 2019 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Pesona Mitsubishi Xpander masih menjadi “magnet” bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam penjualan, tak terkecuali di hajatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Low MPV Mitsubishi ini teah menjadi bintang panggung di booth MMKSI.

Hingga hari keempat penyelenggaraan IIMS 2019 atau Minggu (28/4/2019), pengunjung pameran berjubel untuk melihat-lihat interior, eksterior, dan berbagai sudut mobil. Para pengunjung yang umumnya keluarga muda itu, tak sedikit yang mencoba “mencecar” petugas sales di booth, untuk menanyakan berbagai hal terkait skema pembelian.

“Saya hanya ingin memastikan, kapan mobilnya bisa didapat kalau beli sekarang. Karena kalau bisa, buat mudik lebaran,” tutur Rudy Ma’ruf, salah seorang pengunjung yang juga warga perumahan Grand Serpong Bintaro, Parigi Baru, Tangerang Selatan, saat ditemui di booth Mitsubishi IIMS, JiExpo, Kemayoran, Minggu (28/4/2019).

Mesin yang berkapasitas 1.5 liter, gaya desain yang maskulin karena mengadopsi sedikit gaya desain SUV, dan fitur yang disuguhkan Xpander, merupakan daya tarik yang memikat Rudy sekeluarga. “Kalau harga relatif ya. Tapi, pertimbangannya itu,” kata pria berstatus karyawan BUMN bidang konstruksi ini.

Pengunjung IIMS 2019 antusias melihat Mitsubishi Xpander – dok.Motoris

Di gelaran IIMS 2019 ini, MMKSI memang memberi porsi yang paling besar dalam target penjualan. Hal itu melihat realita bahwa segmen LoW MPV merupakan segmen terbesar di pasar kendaraan bermotor roda empat.

“Selain itu, fakta juga menunjukan Xpander sangat diminati masyarakat. Jadi di IIMS ini, kami target 2.700 SPK untuk Xpander. Dan kalau melihat rata-rata penjualan selama ini, target sebanyak itu di IIMS cukup rasional. Mengingat moment IIMS ini juga berdekatan dengan bulan puasa dan lebaran, dimana umumnya orang sudah menyiapkan kendaraan untuk mudik,” papar Head of Sales & Marketing Region 1 Department MMKSI, Budi Daulay di booth Mitsubishi, Jumat (26/4/2019).

Namun, target tersebut tidak termasuk Xpander Limited yang hanya dibuat 1.000 unit. Pasalnya, versi terbatas ini penjualannya tidak hanya dilakukan di IIMS saja, tetapi juga disebar di seluruh diler Mitsubishi yang ada di Indonesia sebagai pemerataan.

Pengunjung IIMS antusias menanyakan skema pembelian yang ditawarkan MMKSI kepada petugas penjualan di booth Mitsubishi – dok.Motoris

Untuk memacu pencapaian target di IIMS  yang berlangsung 25 April – 5 Mei itu, MMKSI juga menggelar sederet promo. Diantaranya, menggandeng perusahaan pembiayaan untuk memberikan paket kredit yang fleksibel.
“Kita tawarkan uang muka ringan, cukup dengan Rp 13 jutaan, dan angsuran mulai Rp 3 jutaan. Saya kira ini akan memberikan kemudahan bagi calon customer yang ingin membeli Xpander,” terang Budi.

Bahkan, beragam lucky dip juga ditawarkan dalam rupa yang menarik. Diantaranya, paket aksesori aero plus, paket aksesori basic, emas 5 gram, Apple Watch, hingga gartis kaca film Konica Minolta. “Hadiah ini langsung diberikan, dan setiap pembeli kendaraan pasti dapat. Tidak ada zonk,” ungkap Budi. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This