Ini Banderol Cortez CT dan Confero S ACT di Semarang dan Makassar

Ini Banderol Cortez CT dan Confero S ACT di Semarang dan Makassar
Ilustrasi, pengunjung IIMS tengah mengetes jalan Wuling Cortez di pelataran JiExpo, Kemayoran, Jakarta - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Setelah resmi diluncurkan di Jakarta – tepatnya di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 – Kamis (25/4/2019), Cortez CT dan Confero S ACT langsung “menggelinding” ke Semarang dan Makassar. Di dua kota ini masing-masing dibanderol lebih mahal dibanding harga untuk Jakarta dan sekitarnya.

Seperti dikatakan Regional Sales Manager Area Jawa Tengah Wuling Motors, Sulistyo Nugroho, di Semarang dan sekitarnya Cortez CT dibanderol Rp 241- 291 juta. “Sementara Confero S ACT harganya Rp 199,8 juta. Harga ini on the road (OTR) Semarang,” tuturnya dalam siaran pers, Kamis (2/5/2019).

Sedangkan di Makassar, kehadiran dua model anyar andalan Wuling Motors ini bertepatan dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dilangsung di kota itu. Di kota Angin Mamiri ini, Cortez CT dihargai Rp 247 – 297 juta. Sedangkan Confero S ACT diniagakan dengan banderol Rp 206,8 juta OTR Makassar.

Wuling Confero S ACT – dok.Motoris

“Kami memperkenalkan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-clutch sebagai varian terbaru yang dapat melengkapi lini produk MPV Wuling. Kami berharap kedua produk ini dapat menjawab kebutuhan konsumen di Sulawesi, khususnya di Sulawesi Selatan,” ungkap Direktur Sales PT Kumala Cemerlang Abadi. – dier resmi Wuling di Makassar – Stanislaus Sutandy.

Cortez CT didukung dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang dipadukan dengan Turbocharger dari Honeywell. Performa yang dihasilkan adalah tenaga maksimal sebesar 140 HP pada serta torsi 250 Nm. Medium MPV Wuling ini hadir dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atauContinuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Wuling Cortez salah satu varian produk yang disuguhkan Wuling Motors Indonesia di IIMS 2019 – dok.Motoris

Adapun Confero S ACT mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler yang dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling. Walhasil, berkendara low MPV Wuling ini nyaman dan menyenangkan. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This