Penjualan All New Ertiga Suzuki Sport di IIMS : Memuaskan

Penjualan All New Ertiga Suzuki Sport di IIMS : Memuaskan
Suzuki All New Ertiga di IIMS 2019 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Varian khusus All New Ertiga yaki All New Ertiga Suzuki Sport diam-diam ternyata memantik minat pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung 25 April – 5 Mei. Sampai hari penyelenggaraan yang ke delapan (2 Mei), varian ini menyumbang 20% lebih ke total penjualan All New Ertiga di hajatan tersebut.

“Hingga tanggal 2 Mei (Kamis) kemarin penjualan All New Ertiga Suzuki Sport telah berkontribusi lebih dari 20% dari total penjualan All New Ertiga di IIMS 2019, Ini tentu memuaskan,” ungkap Head of Brand and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel, dalam keterangan tertulis tertulis, Jumat (3/5/2019).

Performa penjualan varian khusus ini, sudah tentu mendongkrak total penjualan All New Ertiga di pameran itu. Hanya, Harold belum bersdia menyebutkan total penjualan low MPV itu selama perhelatan IIMS berlangsung.

Namun, yang pasti, kiprah All New Ertiga Suzuki Sport dalam kinerja penjualan keluraga Ertiga terus konsisten moncer. Di bulan April lalu misalnya, varian ini menyumbang penjualan 23,1%.

Tampilan belakang All New Ertiga Sport yang memang lebih sporty dibanding tipe lainnya – dok.Motoris

“Ini melebihi target yang kami tetapkan di awal peluncuran (22 Maret 2019) yang sebesar 20% ke total penjualan Ertiga. Tapi, nyatanya bisa mencapai 23% lebih,” ungkap Harold.

Mobil yang dibanderol Rp 241 – 251,5 juta ini memang memiliki tampilan yang cukup membetot perhatian. Suzuki Indonesia mengimbuhinya dengan body kit, seperti upper dan lower front grille, front under spoiler, side under spoiler, rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Emblem Suzuki Sport di bagian belakang  membuatnya memiliki kekhasan tersendiri.S Untuk firur penunjang keamanan berkendara, Suzuki juga melengkapinya dengan Daytime Running Light (DRL) LED Lamp serta defogger untuk membantu penglihatan pengendara pada saat  cuaca buruk. Selain itu, ada rear parking camera yang memudahkan pengemudi memarkir kendaraan.

Tampilan interior bagian depan All New Ertiga Sport terutama dashboard dan roda kemudi dengan baluran warna hitam diselingi aksen kayu – dok.Motoris

Di hajatan IIMS 2019 yang berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, itu, PT SIS program ‘Ekstra Spesial Bonus’. “Dengan program ini kami memberi keuntungan tambahan bagi pengunjung yang melakukan pembelian berupa cashback senilai Rp2juta,” ujar Harold. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This