Terbilang Baru, Tapi Motor Ini Terfavorit di IIMS

Terbilang Baru, Tapi Motor Ini Terfavorit di IIMS
Skuter lisrik (Skutrik) buatan anak negeri, Gesits, yang diluncurkan di IIMS 2019 resmi dipasarkan - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Kendati terbilang baru, dua motor – yakni Lambretta dan Gesits – telah menyedot perhatian pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JiExpo, Kemayoran 25 April – 5 Mei kemarin. Sedangkan Benelli yang sejatinya telah eksis di Indonesia namun, kurang begitu moncer, kini hadir dengan model-model baru yang juga membetot antusiasme pengunjung.

Dengan banyaknya pengunjung yang terpantik untuk melirik maupun mencoba itulah, ketiganya dinobatkan sebagai motor paling favorit di hajatan tersebut. Bahkan, mampu menggeser merek-merek lawas yang telah lama malang melintang di jagat pasar kendaraan bermotor roda dua di Indonesia seperti Honda, Yamaha, Kymco, serta BMW Motorrad.

Ketiganya juga masuk dalam daftar penilaian motor terfavorit di gelaran IIMS 2019. Namun, ternyata mereka masih kalah populer dibanding Gesits, Lambretta, dan Benelli.

SMI mengklaim loyalis Lambretta di Indonesia cukup banyak- dok.Motoris

“Banyak pengunjung yang memberi masukan soal warna. Dan warna white high gloss adalah warna yang paling diminati di kelas V200 dan di kelas V125 adalah warna grey super gloss. Setiap warna memiliki pangsa pasarnya dan peminatnya sendiri,” tutur Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia (SMI), Adrianus Donny dalam siaran pers, Senin (6/5/2019).

Sepanjang pameran berlangsung, tak kurang dari 1.000 orang yang mengetes jalan Lambretta V200 dan V125 Special. Tak sedikit pula yang kemdian memesan.

“Pemesanan bisa dilakukan di situs kami atau meghubungi lanfsung Lambretta Indonesia. Pesan sekarang akan mendapatkan unit pada Agustus nanti,” kata Donny.

Salah satu motor Benelli yang menjadi perhatian pengunjung IIMS 2019 – dok.Motoris

SMI membanderol Lambretta V200 Rp 52.500.000 dan V125 Rp 44.500.000, on the road Jakarta. Keduanya ditawarkan dalam pilihan tiga pilihan warna.

Untuk Lambretta V125 ada pilihan warna tersedia black high gloss, white high gloss, dan red high gloss. Sedangkan V200 disajikan dalam pilihan kelir orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss. (Ara)

 

 

 

 

CATEGORIES
TAGS
Share This