D-Max Baru Berkelir Biru Mantap, Sayang Harganya Edan

D-Max Baru Berkelir Biru Mantap, Sayang Harganya Edan
Isuzu D-Max warna biru untuk pasar Inggris - dok.AutoExpress

London, Motoris – Isuzu menampilkan dua varian baru pikap D-Max, yakni XTR and AT35 Safir, di CV Show 2019, Birmingham, Inggris. Keduanya sudah bisa diorder konsumen Inggris, sedangkan di sini masih sangat jauh.

Seperti dilansir Autoexpress, belum lama ini, XTR berada di antara varian tertinggi Blade dan standar. XTR muncul dengan desain wajah unik lantaran terdapat lis plastik hitam, demikian pula di fender.

Di belakang mobil ini, terdapat spoiler dan penjaga bemper berwarna hitam dof. Selain itu, ada penghangat jok yang berbungkus suede serta lingkar kemudi sporty, plus panel pintu kulit dan jahitan hijau.

Tinggi pikap ini naik 250 mm, berkat penggunaan suspensi karya Pedders asal Australia. Alhasil, truk ini diklaim lebih lembut membabat medan off road. Selain itu, terdapat rem cakram baru yang menaikkan kinerja pengereman. Harga D-Max XTR 33,999 poundsterling atau Rp 611 juta.

Tampilan gagah Isuzu D-Max warna biru – dok.AutoExpress

Sementara itu, D-Max AT35 Safir lebih sederhana, namun keren. Batang di bak mobil ini disepuh krom. Bak mobil ini juga diberikan cover putih keren. Terdapat lampu LED di kap kabin, serta tambahan lampu di grille bawah.

Jok mobil ini dibungkus kulit dengan jahitan biru. Terdapat head unit gres di mobil ini yang terhubung dengan sembilan speaker, satu subwoofer, dan HDMI. Kamera depan juga terdapat di pikap ini. Harga jual AT35 lebih mahal dari saudaranya, yakni 45 ribu pound.

Pikap Double Cabin Isuzu D-Max di Inggrs – dok.AutoExpress

Harga itu edan jika dikonversi ke rupiah, yakni Rp 800 jutaan. Namun mau bagaimana lagi, nilai tukar pound terhadap rupiah memang masih tinggi, sekitar Rp 18 ribuan.(Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This