Di IIMS 3.014 Mobil Mitsubishi Terjual, Xpander Terlaris

Di IIMS 3.014 Mobil Mitsubishi Terjual, Xpander Terlaris
Mitsubishi Xpander menjadi bintang di booth Mitsubishi Motors Indonesia di ajang IIMS 2019 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) hanya mematok target penjualan di hajatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebanyak 2.710 unit. Namun, nyatanya penjualan merek ini mecapai 3.104 atau melampaui dari yang ditargetkan.

Padahal, seperti dikatakan President Director MMKSI, Naoya Nakamura, dalam keterangannya, Selasa (7/5/2019), target penjualan di IIMS tahun ini sudah sudah dikerek di atas target penjualan di IIMS tahun 2018. Saat itu penjualan dipatok hanya 2.644 unit.

“Capaian ini menjadi semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purnajual dengan dukungan jaringan diler resmi dan tenaga layanan Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Nakamura.

Mitsubishi Xpander Limited disuguhkan di IIMS 2019 – dok.Motoris

Selain menjadi penyumbang penjualan terbanyak, Mitsubishi Xpander juga menjadi Low MPV terbaik di hajatan tersebut. Ini dibuktikan oleh penghargaan “Best Low MPV” oleh penyelenggara pameran.

Faktanya, saban hari Xpander menjadi sasaran sentuhan para pengunjung pameran otomotif tahunan tersebut. Mobil ini paling banyak dikerumini dan diperiksa bagian demi bagian oleh pengunjung IIMS 2019.

Dari total penjualan yang dibukukan MMKSI di IIMS 2019 itu, Xpander menyumbang 69%. SEtelah itu diusul Pajero Sport dengan kontribusi 28%, dan ssanya oleh Mitsubishi Triton dan Outlander Sport.

Ilustrasi Mitsubishi Strada Triton yang juga memiliki anggota komunitas pemilik yang cukup banyak jumlahnya , hadir di IIMS 2019 – dok.Motoris

Di gelaran IIMS yang berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, 25 April – 5 Mei itu, MMKSI mengenalkan Xpander Limited Edition dan Xpander AP4.

CATEGORIES
TAGS
Share This