Suzuki Lego 1.350 Mobil di IIMS, Ertiga Paling Laku

Suzuki Lego 1.350 Mobil di IIMS, Ertiga Paling Laku
Suzuki All New Ertiga di IIMS 2019 - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – Sepanjang perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 digelar untuk umum pada 26 April – 5 Mei lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) membukukan penjualan atau pesanan mobil hingga 1.350 unit. Low MPV Suzuki All New Ertiga menjadi lokomotif penjualan di ajang tersebut.

Seperti diungkapkan 4W Sales Director PT SIS, Makmur, pemesanan Ertiga terbaru itu mencapai 620 unit. Jumlah ini setara dengan 46% dari total penjualan di IIMS sepanjang 10-11 hari penyelenggaraan.

“Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil kebanggaan keluarga All New Ertiga dan rajanya pikap New Carry Pick Up,” papar Makmur, dalam keterangan tertulis, Kamis (9/5/2019).

Menariknya, lanjut Makmur, dari total penjualan All New Ertiga itu, varian terbaru yakni All New Ertiga Suzuki Sport menyumbang 21,5% . Varian yang diluncurkan 22 Maret lalu itu diklaim menawarkan daya tarik tersendiri berupa tampilan yang lebih eksklusif karena berkarakter sporty.

All New Ertiga salah satu produk Suzuki Indonesia yang diekspor- dok.Motoris

“Selain karena dilengkapi fitur yang mumpuni penjualan All New Ertiga (di IIMS) juga didukung oleh All New Ertiga Suzuki Sport,” kata Makmur.

Sedangkan generasi terbaru pikap Suzuki Carry atau New Carry Pick Up di pameran itu mencatatkan penjualan sebanyak 454 unit atau terbanyak kedua. Maklum, pikap ini diluncurkan secara global atau world premiere saat pembukaan IIMS 2019, yakni di Kamis (25/4/2019).

Jumlah pesanan pikap tersebut setara 34% dari total penjualan semua mode Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. Sedangkan model lainnya seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV penjualannya sebanyak 20% dari total penjualan Suzuki. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This