Cortez dan Confero S Anyar Rangsek Jabar dan Palembang

Cortez dan Confero S Anyar Rangsek Jabar dan Palembang
Ilustrasi, mengetes jalan Wuling Cortez CT di pelataran JiExpo, Kemayoran, Jakarta - dok.Motoris

Jakarta, Motoris – PT Wuling Motors Indonesia terus begerak cepat menjajakan Wuling Cortez CT dan Confero S ACT yang diluncurkan secara resmi di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, 25 April lalu. Setelah dihadirkan di Medan dan Surabaya, keduanya juga langsung disuguhkan di Bandung (Jawa Barat) dan Palembang.

Sales Operation Director Wuling Motors Yedi Yunadi Sondy, menyebut Jawa Barat sebagai pasar otomotif yang sangat potensial.”Kedua varian terbaru ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk beranjak menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” papar dia dalam keterangan tertulis, Rabu (15/5/2019).

Di Kota Kembang itu, Wuling membanderol Cortez CT Rp 241- Rp 291 juta on the road (OTR). SedangkanConfero S ACT dihargai Rp 199,8 juta OTR.

Wuling Cortez salah satu varian produk yang disuguhkan Wuling Motors Indonesia di IIMS 2019 – dok.Motoris

Sementara itu Palembang, Wuling Motors yang bekerja sama dengan PT Maju Global Motor, membanderol Cortez CT di rentang harga Rp243 – 293 juta OTR Palembang. Sementara untuk Confero S ACT banderol yang dipatok sebesar Rp203,8 juta OTR.

Menurut Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulistyo Nugroho, Sumatera Selatan memiliki potensi di pasar otomotif Sumatera. Sementara, pasar di pulau ini juga terus berkembang.

“Hal ini meyakinkan kami untuk menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT dalam rangka melengkapi varian seri MPV Wuling. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’. Kami memperkenalkan kedua varian baru ini sebagai jawaban terhadap kebutuhan akan kendaraan MPV masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya,” ujar dia. (Ara)

CATEGORIES
TAGS
Share This