Bahaya Nih SUV Kecil Kia, Spek dan Tampangnya Menjanjikan

Bahaya Nih SUV Kecil Kia, Spek dan Tampangnya Menjanjikan
Rendering SUV Kia Signature - dok.Motor1

New Delhi, Motoris – Kia bakal melepas SUV kompak berkode produksi SP2i di India 20 Juni 2019. Kendaraan ini berbasis SP Concept yang dipajang di Auto Expo India tahun lalu.

Seperti dilansir Carandbike, belum lama ini, Kia menawarkan tiga nama untuk rival Honda HR-V dan sebangsanya itu, yakni Trazor, Tusker, dan Trailster. Tiga nama itu telah dilempar ke publik untuk dipilih.

Kia telah merilis sketsa mobil itu dan tak jauh dari SP Concept. Desainnya tegas dengan grille tiger nose, lampu utama LED, dan lampu kabut tegak.

Interior SUV Kecil Kia yang baru – dok.Carandbike

Di belakang, lampu mobil itu memakai LED, kemudian ada diffuser dan knalpot ganda. Dalaman mobil ini juga keren, seperti terlihat di foto yang dipajang Autoportal. Yang mencolok layar sentuh 10,25 inci di tengah. Kontrol AC dibuat mengambang dan bentuk rumah kisi-kisi AC segaris dengan layar sentuh.

Panel instrumen besar, yang terdiri atas analog dan digital. Cruise control bakal ada di mobil ini jika kita melihat lingkar kemudinya.

Rendering tampilan belakang Kia Signature – dok.Motor1

Mesinnya terdiri atas bensin dan diesel 1,5 liter dan kemungkinan 1,4 liter turbo 141 hp yang dipadukan transmisi tujuh speed dual clutch. Dari spek dan tampangnya, mobil ini cukup berbahaya. Jadi HR-V atau Nissan Kicks dan Renault Captur di India harus waspada. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS