Mazda 6 Kalah Keren dari Barang Ceko Ini

Mazda 6 Kalah Keren dari Barang Ceko Ini
Skoda Superb Scout - dok.Autoexpress

London, Motoris – Skoda memperkenalkan versi estate Superb yang diberi nama Superb Scout. Mobil ini bakal dijual akhir 2019 di Eropa dan menggunakan penggerak semua roda.

Superb Scout adalah versi “keras” dari sedan Superb. Mobil ini hadir dengan sejumlah cetakan plastik, suspensi yang dinaikkan pelek 18 inci, pelindung bodi bawah, dan ubahan interior. Ada juga pilihan warna oranye untuk estate gahar dari pabrikan Ceko ini.

Melihat penampakannya, Motoris menilai, Scout lebih keren dari mobil estate yang ada di sini, seperti Mazda 6. Desainnya sangat mengagumkan, mulai dari grille, bentuk lampu, lubang di bemper depan, dan under guard-nya.

Dari samping, mobil ini juga terlihat kekar, yang dipadukan dengan desain pelek maknyus. Bagian belakangnya juga terlihat indah, dengan garis yang menghubungkan dua lampu cantik, serta underguard silver.

Interior Skoda Superb Scout – dok.Autoexpress

Seperti dilansir Autoexpress, belum lama ini, terdapat dua pilihan mesin Scout, yakni diesel 2 liter, turbo, empat silinder, dengan tenaga 190 hp dan torsi 400 Nm dan bensin 2 liter turbi, 270 hp dan torsi 350 Nm.

“Kedua mesin itu dipasangkan dengan transmisi DSG tujuh speed, penggerak AWD, dan dapat membawa muatan hingga 2.200 kg,” tulis media itu.

Tampilan belakang Skoda Superb Scout – dok.Autoexpress

Terdapat mode berkendara offroad, yang dapat memaksimalkan kinerja AWD mobil itu. Selain itu, ada opsi fitur Dynamic Chassis Control milik VW Group, induk usaha Skoda. Ubahan interior mobil itu meliputi pemanas jok depan, panel kayu di dasbor, dan pembungkus jok unik, termasuk material alcantara. (Gbr)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This