Kia Seltos Sudah Siap Gempur HR-V dan Sebangsanya

Kia Seltos Sudah Siap Gempur HR-V dan Sebangsanya
Kia Seltos yang akan diselubungi penutup - dok.Autoblog

New Delhi, Motoris – Kia bakal melepas SUV kecil berbasis SP Concept 20 Juni mendatang. Sebelum acara itu berlangsung, rival Nissan Juke, Honda HR-V dan sebangsanya ini kegap ketika Kia sedang membuat iklan televisi mobil tersebut di luar India.

Satu hal yang pasti, berdasarkan laporan Autoportal belum lama ini, mobil itu bernama Seltos. Tetapi, belum bisa dipastikan apakah nama itu digunakan di Negeri Kari.

Dari foto yang ditampilkan Autoportal, Seltos mirip SP Concept. Perbedaan ada pada spion yang lebih besar dan pelek 18 inci dibanding versi konsep.19 inci.

Fascia depan memakai tiger nose dan lampu utama LED. Atapnya berkelir hitam, sedangkan bodi Seltos yang tertangkap kamera putih, garis krom di pilar A dan bukaan pintu model tarik.

“Lampu belakang LED, roof rail, dan garis krom yang menghubungkan dua lampu melengkapi penampilan mobil ini,” tulis Autoportal.

Tampilan belakang Kia Seltos – dok.Autoblog

Kita juga bisa melihat emblem T-GDi dan AWD di mobil itu, sehingga menguatkan indikasi akan hadir varian mesin bensin turbo 4×4.

Interior mobil itu kabarnya disepuh dua warna, yakni hitam dan cokelat, dengan beberapa fitur antara lain kamera 360, pengecasan tanpa kabel, wifi, layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta lampu ambient.

Mesinnya bensin dan diesel 1,5 liter dengan transmisi manual serta otomatis. Beredar kabar, bakal hadir varian bermesin 1,4 liter turbo yang dipadukan transmisi otomatis tujuh speed, dual clutch, dengan paddle shift. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This