Rayu Milenial, Bulan Ini Kia Luncurkan SUV Seltos

Rayu Milenial, Bulan Ini Kia Luncurkan SUV Seltos
Tampilan belakang Kia Seltos - dok.Autoblog

Seoul, Motoris – Kia Motors akhirnya memberi kepastian, Juni nanti meluncurkan SUV kecil Seltos yang bakal dijajakan ke seluruh dunia. Pabrikan asal Korea Selatan itu membidik kalangan milenials yang melek teknologi digital.

Pernyataan resmi Kia yang dilansir laman Yonhapnews dan Reuters, Rabu (5/6/2019) menyebut Seltos – yang terinspirasi dari nama Dewa Celtos putera Hercules – itu dibekali sistem konektivitas dengan teknologi terkini.
“Termasuk dalam sistem ini adalah, sistem infotainmen layar sentuh 10,25 inci dengan Sound Mood Lighting,” klaim Kia.

Fitur ini dipadu dengan gaya desain mobil dan teknologi mesin yang merangkum tiga unsur utama yakni kecepatan, tampilan sporty, serta kecanggihan masa kini. Ketiganya merupakan unsur-unsur yang tengah menjadi tren di kalangan usia muda di seluruh penjuru dunia.

Interior SUV Kecil Kia yang baru – dok.Carandbike

Kia menyebut, ketiga unsur itu pula merupakan keinginan orang-orang muda. Kecepatan menjadi sesuatu yang mewakili hobi anak-anak muda. Begitu pun dengan teknologi digital yang menjadi bagian utama gaya hidup mereka.

Sedangkan gaya desian yang sporty, dinamis, dan lekuk garis, mewakili keinginan yang kini tengah menjadi tren di dunia. Khususnya di kalangan kaum muda.

Hanya, pabrikan itu belum merinci spesifikasi dari Seltos. Khususnya, soal besaran tenaga maupun torsi dari SUV tersebut. Begitu pun dengan harga yang bakal dipatoknya. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This