HR-V Bisa Goyang Kalau Barang Ini Balik Lagi

HR-V Bisa Goyang Kalau Barang Ini Balik Lagi
Ford Ecosport versi baru - dok.Autoportal

New Delhi, Motoris – Ford melepas Ecosport Thunder Edition dengan harga 1 juta rupee alias Rp 200 jutaan di India. LSUV ini hadir dengan mesin bensin dan diesel 1,5 liter dan penampilan ciamik.

Ford India juga melepas Ecosport tahun 2019 di India dengan banderol 769 ribu hingga 1,1 juta rupee atau Rp 160-220 jutaan. Di India, Ecoport berkelahi dengan Tata Nexon, Maruti Vitara Brezza, Hyundai Venue dan Mahindra XUV300, karena ada pilihan mesin 1 liter turbo.

Adapun dulu di Indonesia, Ecosport bermain di segmen Honda HR-V dan sebangsanya. Sayang, Ford telah mati di sini dan belum ada tanda-tanda bangkit.

Kembali ke Ecosport Thunder Edition. Seperti dilansir Autoportal, Rabu (6/6/2019), mobil ini meluncur dengan grille dan rumah kaca spion hitam. Hitam kembali menyapu rumah lampu utama dan kabut, demikian pula dengan pelek 17 incinya. Walhasil, mobil ini jadi sangar sekaligus keren.

Interior Ford Ecosport versi baru – dok.Autoportal

Ya bisalah sedikit menggoyang HR-V kalau balik ke sini. Apalagi jika harganya nempel dengan India.

Kabinnya disiram dua warna, hitam dan cokelat, yang berpadu serasi. Perangkat utama di Thunder Edition adalah layar sentuh mengambang 9 inci dan sunroof elektrik.

Ford menyediakan opsi untuk mengubah varian Titanium ke Thunder Edition. Sementara itu, mesin bensinnya bertenaga 122 hp, sedangkan diesel 99 hp.

“Transmisinya manual lima speed dan otomatis enam speed,” tulis media itu. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This