Pikap Mitsubishi L200 Anyar  Bersiap Gedor Pasar 

Pikap Mitsubishi L200 Anyar  Bersiap Gedor Pasar 
Mitsubishi L200 Challenger - dok.Sanook.com

Bangkok, Motoris – Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi) tak hanya aktif merangsek segmen pasar kendaraan penumpang di tahun 2019 ini dengan menggelontorkan varian atau model anyar. Namun, pabrikan juga terus menyodorkan model-model anyar kendaraan komersial.

Kabar paling gres menyebut, Mitsubishi segera meluncurkan versi terbaru dari pikap Mitsubishi L200 Challenger. “Versi baru ini memiliki spesifikasi tinggi dibanding versi lawas, Mitsubishi L200 Series 5,” tulis laman Sanook dan Carscoops, Rabu (5/6/2019).

Tak hanya di Asia. Pikap tersebut juga dijajakan di Eropa. Di benua ini, L300 Challenger anyar ditawarkan dengan banderol mulai 27.705 euro atau sekitar Rp 443 juta hingga 29.105 euro atau sekitar Rp 466 juta.

Ubahan yang dilakukan Mitsubishi di Challenger baru itu cukup siginfikan. Hal itu terlihat mulai dari pelek alloy 17 inci yang disaput kelir hitam, grill, bumper depan dan belakang, bingkai atau rumah lampu kabut, over fender atau lengkungan roda, spion, hingga gagang pintu.

Mitsubishi L200 Challenger versi terbaru- dok.Istimewa

Selain itu, Mitsubishi juga menyajikan fitur keyless, lampu utama ganda, DRL, LED, perangkat pengontrol iklim, hingga wiper otomatis. Pabrikan juga menyematkan Audio Tautan Layar Smartphone 7-inci dengan Apple CarPlay dan android Auto, radio digital DAB, serta kamera parkir.

Sebagai jantung pacunya, Mitsubishi membekalinya dengan mesin diesel 2.4 liter turbo yang bertenaga 178 hp dengan torsi 430 Nm. Kapasitas pikap ini disebut mencapai 1 ton dengan kemampuan menarik beban hingga 3,5 ton. (Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This