Duster Facelift Hambar, Lebih Baik Tunggu All New Sekalian

Duster Facelift Hambar, Lebih Baik Tunggu All New Sekalian
Spyshot Renault Duster facelift

New Delhi, Motoris – Renault Duster facelift untuk kali pertama tertangkap kamera ketika sedang dites di India utara. Kemungkinan LSUV ini sedang dites di ketinggian.

Seperti dilansir Autoportal, Senin (10/6/2019), Duster facelift jelas berbeda dari versi all new yang dijual di pasar global. Tampangnya, mohon maaf, kalah jauh dari model all new. Jadi, menurut Motoris, lebih baik menunggu yang all new sekalian, ketimbang melirik barang ini.

Bentuk lampu depannya tak seperti Renault-Renault yang lain, biasa saja. Memang ada DRL LED, tetapi tak mencolok seperti Clio atau Koleos. Bentuk grille berbeda dari model sekarang, yakni tiga bilah krom besar, sedangkan logo berlian Renault masih ada di tengah. Grille ini kalah cantik dari model all new, menurut Motoris.

Sementara itu, versi all new depannya terlihat ciamik dengan DRL berbentuk L. Ini membuat ciri khas sesosok Renault begitu kentara. Skid plate berukuran besar yang naik hingga bemper depan membuat mobil ini enak dilihat.

Baca Juga: Koleos Jadi Beringas, Tenaga Lampaui CR-V Turbo 

Renault Duster facelift (autoporta)

Dari belakang, Duster facelift juga tak istimewa. Bentuk lampunya biasa banget, sedangkan skid plate-nya lumayan. Adapun model all new tampak keren dari belakang. Lampunya begitu indah, dengan motif putih.

Di interior, Duster facelift kemungkinan memakai layar sentuh yang diperbarui, pembungkus jok baru, dua kantong udara, ABS, sensor parkir, dan peringatan kecepatan. Duster facelift memakai mesin diesel 1,5 liter 110 hp dan bensin 1,5 liter 106 hp. Transmisinya manual enam speed dan AMT, sedangkan varian bensin ada opsi CVT. (gbr)

Renault All New Duster (overdrive)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS