City Baru Sudah Dijajal di Jalan, Tampang Mirip Civic

City Baru Sudah Dijajal di Jalan, Tampang Mirip Civic
Honda City versi baru tengah dites di jalan - dok.India Today

New Delhi, India – All New Honda City untuk kali pertama kepergok sedang dites di jalanan Thailand. Generasi baru edan kecil Honda ini dijadwalkan menjalani debut dunia akhir 2020.

Sayang, dalam spy shot yang dipajang Financial Express, Kamis (13/6/2019), City baru dibalut stiker penyamaran ekstrem. Namun, tampangnya sepertinya bakal mirip Honda Civic.

Di belakang, kita bisa melihat kap bagasi ditempeli spoiler dan ada lampu LED. Dari sini bisa disimpulkan desain City baru lebih sporty dari yang saat ini beredar.

Tak ada gambar interior mobil ini. Namun, Honda diprediksi memasang sistem hiburan layar sentuh baru dan mengubah desain panel instrumen.

Sama seperti model saat ini, varian tertinggi City baru diperkirakan hadir dengan lampu depan full LED, jok kulit, AC otomatis, dan sunroof elektrik. Mesinnya kemungkinan bensin 1,5 liter, i-VTEC, dan diesel 1,5 liter, i-DTEC.

Transmisinya kemungkinan manual enam speed dan CVT. Honda kabarnya juga akan memasok City hibrida ke pasar. Ya kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS