Moto Guzzi V85TT Mulai Serbu Pasar ASEAN

Moto Guzzi V85TT Mulai Serbu Pasar ASEAN
Moto Guzzi V85 TT - dok.Visordown

Jakarta, Motoris – Pabrikan motor asal Mandello del Lario, Italia, mulai menggekonotorkan produk anyarnya – Moto Guzzi V85TT – ke wilayah Asia Pasifik, khususnya Thailand, sejak Mei lalu. Melalui Piaggio Group motor anyar ini menjadi amunisi baru merangsek pasar Asean.

Dalam siaran pers belum lama ini, pabrikan itu mengatakan Moto Guzzi V85TT menggunakan platform teknis anyar. Mesin model ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 80 hp.

Moto Guzzi menyebut motor jenis travel enduro klasik itu didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna yang memiliki keunikan serta mendukung kegiatan bertualang. Selain itu bagi mereka yang ingin motor dengan suguhan pengalaman berkendara sehari-hari yang nayaman dan menyenangkan.

Tes Ride Moto Guzzi V85 TT – dok.Australian Motorcycle News

“Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir. Tentunya mereka akan sangat menikmati produk Moto Guzzi terbaru kami yang merupakan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi dan kelincahan,” ungkap Chairman & General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pacific 2-Wheeler, Gianluca Fiume.

Seperti dilaporkan Australian Motorcycle News, Moto Guzzi menyuguhkan model ini dalam dua varian warna yang disuguhkan di model ini, yakni varian two tone kuning dengan putih atau giallo sahara, dan varian merahputih atau rosso Kalahari. Sedangkan varian kedua,berupa satu warna yakni blu atlante (biru), grigio atacama (abu-abu), serta rosso vulcano (merah).

Moto Guzzi V85TT mengusung mesin V-Twin. Mesin berkapasitas 853 cc dua silinder ini diklaim mamu menyemburkan tenaga hingga 80 hp dengan torsi 80 Nm. (Fan/Ara)

 

CATEGORIES
TAGS
Share This