Nih Spek dan Kisaran Harga Renault Triber

Nih Spek dan Kisaran Harga Renault Triber
Renault memperkenalkan MPV tujuh kursi penumpang Triber di India - dok.Money Control

New Delhi, Motoris – Renault telah menampilkan MPV tujuh penumpang Triber di India. Mobil berbasis Kwid ini bakal menjadi MPV termurah di India dengan estimasi banderol 500-650 ribu rupee dan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Seperti dilansir moneycontrol.com, Rabu (19/6/2019), ada tiga baris kursi di Triber yang sanggup menampung tujuh orang dewasa. Triber dibekali kartu akses pintar yang bisa digunakan untuk membuka pintu, lalu engine start/stop button, dan autolock begitu supir meninggalkan mobil.

Interior Renault Triber – dok.Money Control

Mesinnya bensin 999 cc, tiga silinder, bertenaga 71 hp yang dipasangkan dengan transmisi manual dan otomatis lima speed.

Di dalam, ada layar multimedia delapan inci dengan fitur MediaNav Evolution, serta kompatibel dengan Android Auto and Apple CarPlay. Ada sensor parkir, kamera mundur, dan empat kantong udara.

Renault Triber baru akan dijual beberapa bulan mendatang – dok.Money Control

Terdapat kursi sliding, reclining, dan bisa dilipat di baris kedua. Kapasitas bagasi mencapai 320 liter dengan formasi kursi enam penumpang dan 84 liter tujuh penumpang, dan 625 liter lima penumpang. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This