Yang Lagi Nunggu Jazz Baru, Nih Penampakan Resminya

Yang Lagi Nunggu Jazz Baru, Nih Penampakan Resminya
Honda Jazz Type R - dok.Autoportal

New Delhi, Motoris – Honda dikabarkan akan menampilkan generasi baru Hond Jazz pada ajang Tokyo Motor Show 2019. Gambar perdana Jazz anyar secara utuh akhirnya muncul juga, setelah sebelumnya hanya render-an.

Seperti dilansir Autoportal, Senin (1/7/2019), Honda juga bakal merilis Jazz Type R, bak Civic yang kondang karena kecepatannya.

Jazz 2020, seperti yang kita lihat di laman Autportal, hadir dengan lampu depan lebih besar berteknologi LED, yang dikelilingi DRL LED. Bemper depan lebih lancip, sedangkan rumah lampu kabut dan lubang udara bermotif sarang lebih. Efeknya, Jazz anyar menjadi sangar.

Fascia depan terlihat lebar, berkat grille lebar yang dipasang lebih tinggi. Jendela depan dan belakang ditaruh agak ke atas agar mobil terlihat unik. Kaki-kakinya cakep, berkat pelek hitam berbentuk bintang berukuran lebih besar, sehingga mobil lebih kekar.

Tenaga Honda Jazz Type R disebut mencapai 220 PS – dok.Rushlane

Foto belakang mobil belum ada. Tetapi, kemungkinan lampu belakang juga memakai LED agar cocok dengan depan. Interior juga belum terlihat. Spekulasi yang beredar, akan ada banyak material empuk di dalam mobil.

Dapur pacu hatchback segmen B ini memakai mesin bensin 1,5 liter, turbo, dengan tenaga edan, 218 hp. Potensi lainnya, mesin bensin 1,2 liter NA dan 1 liter turbo.

Jazz 2020 kemungkinan besar dijual di Indonesia, sama seperti generasi satu hingga tiga. Prediksi Motoris, paling banter yang masuk versi 1 liter turbo, lantaran kalau 1,5 liter turbo harganya bisa membubung. Ya kita lihat saja nanti seperti apa perkembangannya. (Gbr)

CATEGORIES
TAGS
Share This